Mari Bicara

Bagi Sahabat-Sahabat yang mau berbincang-bincang,bersilaturrahim atau ada uneg-uneg dengan Admint. Silahkan di sampaikan disini.

28 komentar:

  1. maaf, mau tanya , status pengiriman dengan nomer resi 2386 340 83 0001 bagaimana ya? saya telpon ke JNE cabang jepara tidak Diangkat, mohon konfirmasinya secepatnya, Trims

    BalasHapus
  2. Slm, saya dengan cut nurul fajri. Saya sangat kecewa dengan pihak JNE karna sampai hari ini barang saya blm juga sampai ke tujuannya, namun karna saya kehilangan RESI pengiriman saya maka barang tidak bisa di cek statusnya sudah di mana, padahal sudah 3 minggu yang lalu saya kirim barangnya, malah lebih mungkin. Saya sudah berapa kali bolak balik ke JNE mampang, namun katanya mereka ga bisa ngapa-ngapain karna resi saya hilang, masa ga ada rekapan yang di pihak JNE selain yang di saya. Dan malah mereka malah bilang kalau mereka nggak bisa menjamin meski barang itu kesasar akan sampai pada alamat tujuan, skarang saya sdh mencoba bersabar menunggu siapa tau akan sampai juga ntar, namun ga ada perkembangan sampaisaat ini, malah saya di suruh ke JNE pusat yang ada di tomang, katanya siapa tau org yang d pihak pusat bisa membantu. Intinya sekarang hilang atau tidaknya RESI saya kenapa barang saya blm jugasampai ke tujuan?? Masak pihak JNE lepas tangan begitu aja?? Saya sudah membayar atas jasa pengiriman yang saya percayakan kepada JNE, namun pihak JNE bener2 mmbuat saya kecewa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf, pada saat bersamaan apa ada paket lain yang dikirim? Mungkin saja saja kita bisa menemukan No Resi yang hilang dengan bantuan No Resi yang dikirim dalam waktu yang sama di tempat yang sama. Silahkan di email No Resinya jika ada No Resi lain yang dikirim pada waktu bersamaan mas.yudiii@gmail.com

      Hapus
    2. bisa di antar tidak barangku dengan nomer resi dpkg600376453014 . kok lama banget nyampeknya .udah mau 1 minggu nih .

      Hapus
    3. Kalau dicek diwebsite tgl 27-JAN-2014 13:39 sudah tiba di Makassar. Silahkan hubungi Customer Care JNE Pusat atau JNE Makassar untuk informasi lebih lanjut.

      Hapus
  3. saya mau cek status pengiriman,,tp bpk saya tidak mengirim resinya..karna lupa malah di simpan trus ke cuci sama mama..ini gmna ya..paket yg di kirim bpk saya berupa elektronik tujuan jogja.makasih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk pengecekan harus menggunakan no resi. Kalau kehilangan no resi cara yg mungkin dilakukan datang ketempat jne dimana melakukan pengiriman. Dengan data nama pengirim dan tanggal pengiriman masih memungkinkan untuk mencari no resi.

      Hapus
  4. Paket saya tanggal 17 desember tujuan Jambi belum smpai juga smpai sekrg, sedangkan yg tggl 18 udh smpe kemaren sore, saya cek resi ON Proces saya tlfn agen JNE dijambi katanya barang belm dikirim dari pusatm gimana nih kok lama bgt, saya udh janji sama cust saya, malah saya yg dimarah2in sama customer,ini resi saya Cgkut01604094314.toling cek dong, saya bingung mau bilng ap ke customer saya :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba ditanyakan ke JNE dimana kirim paket. Soalnya sampai saat saya cek belum ada keterangan paket masuk ke JNE Pusat...

      Hapus
  5. Bisa ga cek pengiriman JNE melalui nama mengirimnya?

    BalasHapus
  6. Selamat Sore I Made Adnyana, untuk pengecekan pengiriman tidak bisa menggunakan nama pengirimnya saja. Tapi harus menggunakan nomer resi pengiriman.

    BalasHapus
  7. maaf mas,,, JNE mengantarkan paket sampai alamat kan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Mbak ica, pengantaran JNE sampai alamat tujuan....

      Hapus
  8. selamat sore, mau tanya , status pengiriman dengan nomer resi Subg401807969615 bagaimana ya? saya telpon ke JNE cabang Surabaya tidak Diangkat, mohon konfirmasinya secepatnya, Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kiriman sudah diterima tanggal 18 Maret 2015

      Hapus
  9. Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  10. JNE, barang saya pengiriman dr Yogya a/n edo Resi JOGC701144106915 tgl 8/12/15 sudah sampai jakarta (sunter), kenapa sampai saat ini belum dikirim ketempat saya. padahal sunter ke tempat saya priok tidak jauh. bagaimana pelayanan nya ini. saya mo jemput ktnya tunggu ditelepon.

    BalasHapus
  11. Parah benar barang kiriman saya dari kemarin gak nyampai jg.. slalu aja katanya gateway jakarta on transit.. sampai skrg ttp itu aja tulisannya klo di cek.. lokasi medan. Ini gmn sih.. uda 4 hari masa gk nyampek jg. Kan parah playanannya

    BalasHapus
  12. maaf mau tanya ko kirimin barang belum sampai tapi pas saya cek resi barang sudah di terima sedangkan barang blm saya terima

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat malam Mas edwin ardiyan, coba langsung disampaikan untuk keluhannya ke Customer Care JNE 021 29278888 atau by email di customercare@jne.co.id supaya pihak CS melakukan investigasi kebagian operasionalnya(kurir) apakah sudah sesuai atau belum proses pengantarannya.
      Atau Mas edwin juga bisa coba melakukan verifikasi alamat ke pengirimnya, apakah penulisan alamat di paket dan diresi sudah benar atau belum. Dikhawatirkan jika ada kesalahan alamat paket diterima di alamat yang lain.

      Hapus
  13. maaf mau tanya, apa bisa benih sayuran diasuransikan ? Paket kirimannya 100 kg dengan nilai barang Rp. 100 juta.

    BalasHapus
  14. maaf mas saya mau tanya saya pesan dr online shop tp katanya suda dikirim gtu tp kok saya tdak di beri nmer resi yaa,soalya os ini katnya kerjasama dengan jne

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat pagi mbak miranda, kalau benar sudah dikirim biasanya sudah langsung dapat no resi dari JNE. Setiap kiriman pasti ada no resinya.

      Hapus
  15. Maaf saya mau nanya,paket saya kok blm dikirim yah sampe skarang...?
    Udah 1 bulan loh saya tunggu".
    No.resinya ini :CGKCE00963481116
    Atas nama :veronika ronita nainggolan
    No.telp jne :(021) 29278888
    Dan kmaren juga saya di suruh dari id jne ny,ngirim alamat yg baru dan saya kirim.saya di suruh konfir sama nomor ini : 081584790822
    Saya disuruh buat alamat baru,nama pemilik kontrakan,nmr resinya juga wajib.
    Karna klamaan saya nelpon nmr yg di kasih id jne,tapi malah di reject terus.& nmr ny engga aktif.
    Maksudnya apa...?
    Di kasih alasan yg jelas dong,jgn suka berbohong.konsekuen dong sama kerjaan.percuma dibayar tapi kerjaanny engga tlaten.masa iya jne ngelaramg pelanggan buat ngambil brg langsung ke kantor...???
    Justru senang dong,kerjaanny di ringanin dikit....


    GIMANA SIHHHHH.....?????????


    BalasHapus
  16. paket pengiriman saya no resi BOOD401619770217 apakah suda sampai di JNE ternate atau belum, doalnya saya telfon mggak dianggkat-angkat, gimanani pelayanannya?.....

    BalasHapus
  17. Mohon maaf saya mau tanya ,saya ko belum terima barang ,pengiriman no resinya DPKBU04769609717 sudah 2 minggu ,tolong respon nya

    BalasHapus

Harap berkomentar dengan kata kata yang baik dan sopan ya..:)