Jumat, 11 Oktober 2013

Garmin Nuvi 1100

Garmin Nuvi 1100

LCD QVGA 3.5-Inch 320x240, Traffic Compatible, ecoRoute, Route Avoidance, Battery: rechargeable lithium-ion

Beli di Lanjar

Fitur

NUVI 1100 mudah pas di saku Anda dan tidak akan meregangkan dompet Anda, berkat harganya yang terjangkau. Ini navigator tipis yang menawarkan turn-by-turn arah, pilihan navigasi pejalan kaki dan menghitung rute yang lebih efisien bahan bakar dengan ecoRoute.

Dapatkan Turn-by-Turn Arah

antarmuka intuitif NUVI 1100 menyambut Anda dengan dua pertanyaan sederhana: "mana Untuk?" dan "Lihat Peta." Sentuh layar warna untuk dengan mudah mencari alamat dan jasa dan mendapatkan suara-diminta, turn-by-turn arah ke tujuan Anda. Muncul dimuat dengan City Navigator NT peta jalan untuk wilayah AS, Hawaii dan Puerto Rico, jutaan tempat menarik (POI) dan 2-D atau peta 3-D. Peta digital Its elevasi menunjukkan berbayang kontur Anda pada tingkat zoom yang lebih tinggi, memberi Anda gambaran besar dari daerah sekitarnya. Dengan user interface meningkatkan 1100, Anda dapat geser jari Anda untuk mudah bergeser di antara layar. Anda juga dapat meng-upload kustom POIs. Dan dengan prediksi satelit hotfix , NUVI menghitung posisi Anda lebih cepat untuk Anda di sana lebih cepat.

Menavigasi kota Transit

Dengan kemampuan ditingkatkan navigasi pejalan kaki, NUVI 1100 adalah pendamping perjalanan yang sempurna untuk mendapatkan sekitar kota. Ambil opsional cityXplorer konten untuk membantu Anda menavigasi angkutan kota umum. Tahu di mana untuk berjalan, di mana untuk menangkap bus, kereta bawah tanah, trem atau transportasi lainnya dan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk sampai ke sana. cityXplorer peta yang tersedia untuk memilih kota di seluruh Amerika Utara dan Eropa.

Mengambilnya Dengan Anda

NUVI 1100 mudah cocok dalam saku atau tas, dan baterai isi ulang lithium-ion membuat nyaman untuk navigasi dengan mobil atau berjalan kaki. Melangkahlah Melampaui Batas Navigasi hanyalah awal. NUVI 1100 menghemat gas dan uang dengan ecoRoute - fitur hijau yang menghitung rute yang paling hemat bahan bakar, jejak pemakaian bahan bakar dan lebih. 1100 mencakup perangkat perjalanan, termasuk JPEG photo viewer, jam perjalanan dunia dengan perbedaan waktu, konvertor mata uang, konvertor pengukuran, kalkulator dan banyak lagi. Dengan foto navigasi, Anda dapat men-download gambar dari Garmin Connect รข„¢ Foto dan arahkan ke mereka. Ini juga kompatibel dengan tanda lalu lintas seumur hidup (pembelian penerima diperlukan). Dengan "Di mana Apakah aku?" locator darurat, Anda selalu tahu lokasi Anda. Cukup tekan layar untuk mendapatkan lintang tepat Anda dan bujur, alamat terdekat dan persimpangan, dan rumah sakit terdekat, kantor polisi dan stasiun bahan bakar. The 1100 fitur Garmin Lock, sebuah fitur anti-pencurian, dan kompatibel dengan gratis kami Garmin Garasi di mana Anda dapat men-download suara kustom kustom dan kendaraan. Meningkatkan pengalaman perjalanan Anda dengan pilihan plug-in kartu microSD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap berkomentar dengan kata kata yang baik dan sopan ya..:)