Kamis, 26 Desember 2013

Terjadi Kebakaran di Stasiun Gambir


(Foto : twitter.com/TMCPoldaMetro)

Dari berita di Kompas.com : Kebakaran terjadi di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat. Diduga, api berasal dari salah satu restoran cepat saji."09.33 Restoran Hoka-Hoka Bento #Hokben stasiun KA Gambir terbakar," tulis akun Twitter @TMCPoldaMetro.

Sedangkan dari detik.com menulis berita : Informasi soal kebakaran ini diterima petugas Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakpus sekitar pukul 09.10 WIB. Tujuh unit mobil pemadam sudah meluncur ke lokasi."Sudah berangkat dua, dan ada tambahan lima unit, sekarang masih penanganan," kata petugas bernama Saiful saat dikonfirmasi via telepon, Jumat (27/12/2013)

Metrotvnews.com menurunkan berita : Counter restoran Hoka-Hoka Bento di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (27/12), terbakar. Kebakaran pertama kali terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Api diduga berasal dari tabung gas di Hoka-Hoka Bento.Menurut pantauan Metrotvnews.com, api membesar dan bahkan sudah mencapai atap luar. Beberapa kali terjadi ledakan. Setidaknya terdengar empat kali ledakan besar. Sampai berita ini ditulis belum ada petugas pemadam kebakaran.

Jadwal Lengkap dan Harga Tiket Kereta Api, silahkan klik Jadwal Lengkap dan Harga Tiket Kereta Api

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap berkomentar dengan kata kata yang baik dan sopan ya..:)