Jumat, 10 Januari 2014

Pohon Tumbang di Jakarta Jalan Bungur Besar

Foto : Foto di samping merupakan foto pada tanggal 10 Januari 2014 petang(maghrib). Alat berat masih bekerja untuk menyingkirkan pohon tumbang yang menimpa beberapa kios di Jl Bungur Besar Raya. Saya jepret(potret) dengan Kamera smart phone blackberry. Gambarnya buram. Coba kalau pakai CANON EOS 100D Kit1, pastinya akan lebih terlihat.

Hujan deras disertai angin diwilayah Jakarta pada tanggal 10 Januari 2014 kemaren menyebabkan beberapa pohon besar tumbang.

Pohon tumbang yang saya ketahui yaitu di Jl Raya Kwitang, di lampu merah dekat dengan halte Busway Kwitang. Pada saat saya melewati kwitang tanggal 10 Januari 2014 skitar jam 17:00, jalan sudah mulai bersih meskipun lalu lintas pada saat itu masih dialihkan. Terlihat kerusakan pada lampu jalan.

Ditempat lain di Jl Bungur Besar Raya juga terdapat pohon tumbang. Di jalan yang sejajar dengan rel kereta api di Stasiun Senen itu terdapat pohon tumbang yang menimpa beberapa kios toko alat musik dan beberapa kios lainnya.

Posisi pohon tumbang adalah hampir di ujung jalan Bungur Besar Raya yang bertemu Jl Soeprapto. Sampai dengan petang(maghrib) tanggal 10 Januari 2014, alat berat dan petugas masih bekerja untuk menyingkirkan dan memberishkan pohon yang tumbang. Pengguna jalan yang melintasi Jl Bungur Besar Raya yang menuju Jl Soeprpato di alihkan melalui Jl Bungur Besar VI. Sampai jam 06.00 pagi tanggal 11 Januari 2014 saat saya berangkat kerja, sisa ranting-ranting pohon masih berada di badan jalan. Sudah bisa di lewati, tapi hanya muat 1 mobil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap berkomentar dengan kata kata yang baik dan sopan ya..:)