Jumat, 05 September 2014

Jual Buku Shalat The Inspiring Story

Judul : Shalat The Inspiring Story - Kisah kisah Shalat yang Menginspirasi
Penulis : Muhammad Ihsan Zainuddin
Penerbit : Sukses Publishing

Deskripsi :

Ketika Anda membaca buku ini boleh jadi Anda terkejut dan takjub melihat bagaimana para ulama salaf, bahkan sejak Rasulullah sendiri seakan-akan melewati 24 jam kehidupan mereka dalam sehari semalam "hanya" dengan beribadah kepada Allah

Buku ini ditulis sama sekali tidak bermaksud agar Anda kemudian meninggalkan semua aktifitas Anda yang lain. Agar Anda melalaikan keluarga Anda untuk hanya sibuk beribadah shalat akibat pengaruh yang ditimbulkan buku ini pada diri Anda. Tetapi, melalui buku ini hendaknya kita segera duduk merenungkan shalat-shalat kita yang selama ini mungkin sudah sedemikian berantakan. Shalat yang tidak memiliki ruh. Shalat yang ala kadarnya. Pokoknya shalat shalatyang tidak dapat kita banggakan saat nanti kita menghadap Allah.

Setelah membaca buku ini, Anda tidak perlu langsung shalat sunnah sebanyak 300 rakaat dalam sehari seperti yang dilakukan Imam Ahmad bin Hambal.

Kita sekarang cukup memperbaiki shalat-shalat kita dalam batasan "standar" saja. Shalat 5 waktu ditambah shalat-shalat rawatib dan mungkin beberapa rakaat shalat malam dan shalat-shalat sunnah yang sangat dianjurkan. Wah,itu sudah sangat luar biasa.

Silahkan pesan bukunya disini. Dan selamat membaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap berkomentar dengan kata kata yang baik dan sopan ya..:)