Minggu, 08 Februari 2015

Menghasilkan Uang dari PPC Indonesia

Mau menghasilkan uang dari website ataupun blog? PPC(Pay Per Click) merupakan salah satu program kerja sama periklanan di internet yang melibatkan Advertiser sebagai pihak yang memasang iklan. Selanjutnya ada pihak penyedia jasa PPC dan yang ke 3 adalah Publisher yaitu yang akan menerbitkan iklan.


  • Advertiser. Pihak yang ingin mengiklankan produk maupun jasanya melalui internet. Untuk memasang iklan pihak Advertiser membayar kepada penyedia jasa PPC. Penyedia PPC yang sangat terkenal yaitu Google Adsense. Kalau di Indonesia ada juga penyedia PPC misalnya KlikSaya.Com.
  • Publisher. Publisher adalah pihak yang akan menayangkan iklan. Sebagai pihak yang menayangkan iklan, imbalannya adalah dari setiap iklan yang ditayangkan, apabila ada yang meng klik, maka publisher akan mendapatkan bayaran. Bagi sahabat-sahabat yang memiliki website atau blog dengan pengunjung yang banyak, bisa daftar menjadi publisher di penyedia PPC, sehingga bisa menambah penghasilan melalui blog yang kita miliki. Jika memenuhi syarat bisa daftar di Google Adsense. Atau untuk PPC lokal bisa juga daftar di Klik Saya.Com. Cukup daftar menjadi publisher, menaruh kode iklan di blog dan setiap iklan yang di klik oleh pengunjung, kita akan mendapatkan bayaran.
Baik. Itulah sedikit artikel tentang menghasilkan uang dari PPC Indonesia. Mudah-mudahan bermanfaat bagi sahabat-sahabat yang sedang mencari penghasilan tambahan dari internet. Tunggu apalagi, daftar yuk DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap berkomentar dengan kata kata yang baik dan sopan ya..:)