Sedikit tips. Apabila terjadi gangguan(permaslahan), sebelum menghubungi call center 147 akan lebih baik jika kita melakukan pengecekan terlebih dahulu. Misalnya kalau pada jaringan telepon apakah ada kabel yang putus atau yang kurang pas terpasangnya. Atau kalau masalah speedy, apakah masalah dari speedy nya yang mengalami gangguan atau ada pengaturan internet dikomputernya yang kurang sesuai.
Setiap ada permasalahan, seharusnya kita cari dimana letak permasalahan. Apakah memang dari layanan internet(speedy)nya atau ada permasalahan lainnya. Sebagai contoh sederhana, internet tidak bisa untuk mengakses website tertentu saja, sedangkan untuk mengakses website yang lain lancar saja. Kurang pas jika hubungi 147 dan langsung marah-marah seenaknya saja. Contoh ini hanya sekedar pengalaman yang pernah penulis lihat saja.
Itulah postingan saya hari ini. Kalau tidak berkenan dengan layanan Telkom marah-marahnya jangan disini ya. Saya hanya membantu sahabat-sahabat yang sedang ada keluhan dengan layanan publik terutama telepon dan saya tidak berafiliasi dengan Telkom. Terima kasih telah berkunjung. Mudah-mudahan bermanfaat.
pelayanan 147 sangat mengecewakan, ditelpon berkali-kali sampai pulsa habis dan jawabannya adalah silahkan tunggu sambil diputarin nada tunggu telkomsel sampai pulsa abis....
BalasHapusbetul sekali,,gedek sendiri jadinya
Hapusya saya satu hari telp.147 selalu alasan sibuk kalau mau tagih pebayaran sopan sekali,tolong perbaiki layanan anda jika tidak mau ditinggalkan pelanggan
HapusMmg edan gak. Ada tanggapan.. Dari pagi sampe jam 18:30. Wifi mati usaha terganggu. Tv mati hiburan terganggu.. Bayar 500 ribu lebih per bulan.. Telat di matiin. Mau menang sendiri ini.. Membodohkan customer ini.
HapusMmg edan gak. Ada tanggapan.. Dari pagi sampe jam 18:30. Wifi mati usaha terganggu. Tv mati hiburan terganggu.. Bayar 500 ribu lebih per bulan.. Telat di matiin. Mau menang sendiri ini.. Membodohkan customer ini.
Hapuspelayanan telkom tdk memuaskan mengecewakan, merugikan sepihak. meraup keuntungan yg besar, tp plyanan kurang. sy kecewa sekali!! nelpon pengaduan ke 147, tp makan banyak pulsa, blm lg operator sdg sibuk sampai pulsa hsb. menurut sy shrnua layanan pengaduan itu gratis. contoh dilur negeri. paket wifi skrg(indihome) hanya akal2an sj biar meraup keuntungan yg besar. krn skrg g bs bilih paket, tiap bln badget hrs ada 500rb. berat. hrs 1paket sm tv, g ada gunanya tv aja jarang ditonton, spa yg mau monton sgitu banyak siaran, ini cm taktik.
Hapuskarena telkom kerja sama sengan pihak ELIT GLOBAL atau telkom ditipu ELIT GLOBAL atau menipu warganet pelangganya sendiri
Hapus147 merugikan masyarakat
HapusParah indihome pelayanan nya
Hapussaya pikir telkom kurang mengerti biaya hidup yg tinggi tiap kali telp rusak ato internet rusak di complain tidak di service tp di suruh menunggu jujur ratusan ribu habis buat beli pulsa hanya untuk menunggu jawaban ga pasti
BalasHapusEmang setan ni tlkm nlpon ke 02114..boros nya minta ampon sperti nlpn ke arab aj yg bkin kesel disuruh nunggu stelah udh lama nunggu tiba2 putus (diputus CS nya) dan stelah cek pulsa yg awalnya baru beli 25rb sisa 1500 perak . yg fatalnya keluhan blm tersampaikan /terselesaikan pulsa udh abis wlawpun kita nekad isi pulsa lg trus nlpon lg tetap kita akan mengulang sesi nlpon dri awal lg dan disuruh nunggu lg . ini perusahan raksasa msh pungut receh aj . tq
BalasHapusEmang setan koq, juga ngalamin yg sama...
HapusTELP KE 08001835566 BEBAS PULSA BLI,.....
HapusSemakin laku malah semakin jelek ,Telkomsel parah..
HapusSepertinya mereka memang mau menghancurkan bumn ini.kasihan sekali negara kita ini.
HapusEmang setan ni tlkm nlpon ke 02114..boros nya minta ampon sperti nlpn ke arab aj yg bkin kesel disuruh nunggu stelah udh lama nunggu tiba2 putus (diputus CS nya) dan stelah cek pulsa yg awalnya baru beli 25rb sisa 1500 perak . yg fatalnya keluhan blm tersampaikan /terselesaikan pulsa udh abis wlawpun kita nekad isi pulsa lg trus nlpon lg tetap kita akan mengulang sesi nlpon dri awal lg dan disuruh nunggu lg . ini perusahan raksasa msh pungut receh aj . tq
BalasHapusSaya rasa bukan diputusin CS.nya.. Tapi karena pulsa sudah habis buat nungguuu
Hapuskalau ada gangguan disuruh telpon 147 lha padahal saat gangguan 147 juga gak bisa dhubungi
BalasHapuspelayanan 147 sangat mengecewakan, ditelpon berkali-kali sampai pulsa habis dan jawabannya adalah silahkan tunggu sambil diputarin nada tunggu telkomsel sampai pulsa abis....
BalasHapussekarang malah gak bisa nyambung,terus menghubungi nya kemana...???
BalasHapustelkom ngga maju payaaaaaaaah.......menyepelekan pelanggannya
BalasHapustelpon gw uada dua minggu lebih kaga hidup alias modar......
sangat merugikan konsumen .......gua kesel dan sebel banget
telkom ngga maju payaaaaaaaah.......menyepelekan pelanggannya
BalasHapustelpon gw uada dua minggu lebih kaga hidup alias modar......
sangat merugikan konsumen .......gua kesel dan sebel banget
telkom ngga maju payaaaaaaaah.......menyepelekan pelanggannya
BalasHapustelpon gw uada dua minggu lebih kaga hidup alias modar......
sangat merugikan konsumen .......gua kesel dan sebel banget
telkom ngga maju payaaaaaaaah.......menyepelekan pelanggannya
BalasHapustelpon gw uada dua minggu lebih kaga hidup alias modar......
sangat merugikan konsumen .......gua kesel dan sebel banget
hahaha korban Spedy semua ...
BalasHapussama saya juga
Idem, hampir 8 bln sejak laporan pertama ke Telkom 147, sampai sekarang masih tetep belum ada petugas datang untuk mengecek/memperbaikinya.( Menghubungi 147 SDH beberapa kali jawaban operator keluhan ibu nanti diteruskan ....., datang ke plaza Telkom SDH beberapa kali, pakai ditulis nama ,sama no TLP yg gangguan...sama aja gak ada petugas datang .. .,) kira2 kapan Telkom mau berbaik hati....??
BalasHapusIya Telkom super payah. Telpon, internet dan TV mati sejak 1 Juli 2016 hingga 12 Juli 2016 belum ada tindak lanjut juga. setiap hari 147 dihubungin, jawabannya selalu sama, akan diupayakan ditangani secepatnya.
BalasHapussempat hopeless saat mau telp 147 karena banyak comment tidak puas.pagi ini telp 147 butuh 6 menit sampai selesai laporan. satu jam kemudian dtg petugas dan langsung diaction. terimakasih telkom area ciputat.
BalasHapussempat hopeless saat mau telp 147 karena banyak comment tidak puas.pagi ini telp 147 butuh 6 menit sampai selesai laporan. satu jam kemudian dtg petugas dan langsung diaction. terimakasih telkom area ciputat.
BalasHapustelepon mulai tanggal 16 september 2016 sampai 17 september 2016,pulsa habis gak karuan,komplin atas nama BAPAK IVANDI SATRIO WIBOWO NOMOR TELP 0370-7503515,KAPAN TEAM INDIHOME ADA WAKTU UNTUK MEMPERBAIKIN JARINGAN DI TEMPAT TINGGAL SAYA,INFO OPTIK PUTUS SAMPAI SEKARANG TIDAK ADA PERBAIKAN,JANGAN SEENAKNYA AJA PIHAK INDIHOME,KITA SEBAGAI CUSTOMER MEMBUTUH JARINGAN WIFI UNTUK UNTUK BEKERJA JUGA,MOHON KESADARANNYA UNTUK PIHAK INDIHOME
BalasHapuskecewa....
BalasHapusKlo pengen pengaduan telkom langsung telpon ke no ini aja gan 08001835566 free ..
BalasHapusPulsa habis .... Ngak bisa komplen deh
BalasHapusSudah 3 hari setelah telpon 147 ga ada petugas datang padahal jaringan terputus sedangkan pembayaran saya rasa cukup mahal 410ribu bagi mahasiswa saya rasa uang segitu lumayan mahal, kalau jaringan baik pelayanan cepat dan tepat sih gpp, lah ini jaringan putus ga ada perbaikan sama skali, apakah sebanding?
BalasHapusBelum jatuh tempo, bahkan H-5 udah di telpon di minta untuk membayar secepatnya.. Gimana ini indihome ini -_-
setelah hubungi 147 sya di beri kode pengaturan atau kode apalah sudah sya catat. kira-kira kode itu untuk apa ya?
BalasHapusTELP KE 08001835566 UNTUK PENGADUAN TELKOM FREE.
BalasHapusAlhamdulillah setelah saya call di 08001835566...alhamdulillah cs nya mau memberikan solusi..husnudzan aja temen2..
BalasHapusHadeeh...Sdh 2 minggu Speedy eror, malam Minggu ini telp operator Telkom bandar Lampung tdk di angkat2, tugas kok di tinggal malam mingguan....
BalasHapusHati2 dng promo yg di berikan marketing indihome,sy ditawari promo gratis 6 bln dng menambah speed dr 10mbps ke 20 mbps dn jika stlh 6 bln kemudian tdk mau menaikan speed tsb bs diturunkan kembali,sy berpikir lumayan 6 bln percobaan di speed 20 mbps,tp ternyata bayaran iuran blnnya naik bnyk dn stlh sy tanyakan ke CS Telkom dng santainya ada kenaikan speed makanya u iuran per blnnya naik,sy jlskan klu sy dpt promo gratis percobaan 6 bln CS nya menjwb itu hny BAHASA MARKETING, berarti kita sebagai konsumen di bohongi oleh marketing Telkom,maka berhati hatilah jika ada yg menawarkan promo2 seperti itu.
BalasHapusParahhhhhhh,telkom
HapusHati2 dng promo yg di berikan marketing indihome,sy ditawari promo gratis 6 bln dng menambah speed dr 10mbps ke 20 mbps dn jika stlh 6 bln kemudian tdk mau menaikan speed tsb bs diturunkan kembali,sy berpikir lumayan 6 bln percobaan di speed 20 mbps,tp ternyata bayaran iuran blnnya naik bnyk dn stlh sy tanyakan ke CS Telkom dng santainya ada kenaikan speed makanya u iuran per blnnya naik,sy jlskan klu sy dpt promo gratis percobaan 6 bln CS nya menjwb itu hny BAHASA MARKETING, berarti kita sebagai konsumen di bohongi oleh marketing Telkom,maka berhati hatilah jika ada yg menawarkan promo2 seperti itu.
BalasHapusBrsn sy cb tlp ke hotline Telkom via GSM, 08001835566 ato 113 u/ keluhan gangguan jaringan tlp, lsg djwb o/ CSnya & bebas pulsa. Skrg sdg menunggu jwbn dr teknisinya. Smoga bs cpt normal kembali jaringannya.
BalasHapusBarusan saya juga abis di confirmasi cepat bebas pulsa juga
HapusSaya udah lapor lebih dari 2 minggu belum juga ada penangan gangguan telpun mati total semenjak di sambungkan ke kable viber optic. Sampai sekarang tetap mati total sedangkan layanan pengaduan full katanya kemarin menunggu tdk mendapat tespon. Gimana nich telkom...telp saya 0361 256046 masih tetap mati total.
BalasHapusSaya udah lapor lebih dari 2 minggu belum juga ada penangan gangguan telpun mati total semenjak di sambungkan ke kable viber optic. Sampai sekarang tetap mati total sedangkan layanan pengaduan full katanya kemarin menunggu tdk mendapat tespon. Gimana nich telkom...telp saya 0361 256046 masih tetap mati total.
BalasHapusTelpun saya 0361 256046 sudah lebih dari 3 minggu mati total semenjak pemasangan kable viber optic, sudah di laporkan via 147 tdk ada perbaikan. Sampai hari ini juga tetap mati total. Hub lagi ke pengaduan gangguan dari kemarin full pengaduan...gimana nich telkom....kok dari dulu gangguan2 melulu.
BalasHapusTelpun saya 0361 256046 sudah lebih dari 3 minggu mati total semenjak pemasangan kable viber optic, sudah di laporkan via 147 tdk ada perbaikan. Sampai hari ini juga tetap mati total. Hub lagi ke pengaduan gangguan dari kemarin full pengaduan...gimana nich telkom....kok dari dulu gangguan2 melulu.
BalasHapusTelkom telkom..... ini kalo ditegur sama p.menteri nya br perbaiki dikit. 147 kadang seperti siluman (tdk ada kepastian service)
BalasHapusBrsn sy cb tlp ke hotline Telkom via GSM, 08001835566 ato 113 (BEBAS PULSA) u/ keluhan telpon terisolir, lsg djwb o/ CSnya, telp saya skrng sudah bisa digunakan.
BalasHapusTelkom...ini ada gangguan lampu merah (LOS) sudah 2 hari ini gak bisa dipakai
BalasHapusBolak balik fi infokan ke tellom juga ydk ada jawabaan
BalasHapusBolak balik fi infokan ke tellom juga ydk ada jawabaan
BalasHapusAda cara lain ga untuk nelp 147? Karena kominukasi bagi kitapenting dari 2 hari lalu nimer 147 tidak bisa dihubungi, Saat ini saya tlp ke 08001835566 dan berbicara dengan Mol salah satu CS nya tetapi tidak bisa menjawab pertanyaan dan juga tida memberikan informasi yang lengkap,
BalasHapustolong banget ya untuk telkomsel di follow up semua kekuranganya, pelanggan adalah orang yang harus diperhatikan, thanks a lot,
Udahlah tinggalkan saja lebih baik. Telat bayar dimatiin bgtu bayar ga sambung2. Ditelponin sampe abis pulsa puluhan ribu juga ga ada hasil. Emang bangsat. Hari ini gw gedek untuk ke sekian kalinya.
BalasHapusParah banget. 147 sudah dibayar seminggu lalu.pas mau pakai telpn ngomong duluan suruh lunasin tagihan. Hubungi 147 susah tingkat dewa...
BalasHapusTutup saja
BalasHapusTelkom jancok ditelpon berkali kali gak bisa , ada solusinya kah gan ?
BalasHapusTelepan tmpat kerja saya tidak bisa d gunakan karena suara double tolong diperbaikinsecepatnya d no 021-5631578
BalasHapusSudah zaman now telkom TIDAK ADA KEMAJUAN... tolong dirubah sistemnya. Saya pelanggan sdh 15 thn lebih. Baru skrg melakukan pengaduan dibuat sangat ribet. Padahal bayar selalu on time,
BalasHapusBayar selalu tepat waktu tapi kok lama2 internetx tambah lemottt gak kayak pertamakali pasang kenceng banget... kecewa bangettt...!!!!!! Tolong di cek no inet 172602201447.. .
BalasHapusTlkom mengecewakan
BalasHapusJaringan internet saya mati
BalasHapusMengecewakan
BalasHapusbarusan saya lapor ke 147 gk bsa tuk melapor kan hadeh, playanan makin lama makin jelekk telkom.. tlp rumah udh 2 bulan mati gk bisa terima telpon masuk atau keluar... kecewa.. mnding gk usah bayarr
BalasHapustolong dari pihak telkom agar bisa kasih playanan masyarakat dngn baik,tolong perbaiki segera tlp rmh saya daerah ciputat villa mutiara tangsel... segera. .
BalasHapusCust service sibuk semua nggak ada yg available,, sudah 30 menit saya menunggu sampe panas telinga,,, gimana siih telkomsel,, parah banget prlayanannya
BalasHapusGimana ini ,,, kemana lagi mau pengaduan layanan nya,, sementara kita bayar nggak pernah telat dari jatuh tempo, ini tagihan saya naik setiap bulan,, dari 320rb sekarang jadi 385rb ,, apa ada pembodohan publik disini ya dari marketing
BalasHapusSemenjak jaringan dirumah diganti kabel fiber optik 024147 berkali kali dihubgi gak bisa bisa jaringan speedy lemot kadang bisa kadang enggak pas lagi penting speedy malah mati
BalasHapusKomentar ini telah dihapus oleh pengarang.
BalasHapusLayanan indihome sangat merugikan dan mengecewakan
BalasHapusGa akan di tinggalkan customer, walaupun SEBURUK BURUK NYA PELAYANAN.
BalasHapuskenapa demikian ? telkomsel pegang kartu truf (hanya telkomsel yang punya fasilitas local phone 021... 022...dst dst).
Telkom ,saya pelanggan Speedy ,sudah 5 hari inet ucee tv mati,knp belum diperbaiki,kami bayar tagihan terus,jangan kecewAkan pelanggan,Rajeg Tangerang
BalasHapusIya gimana ini Telkom, dihubungi ke 147 cuma ngabisin pulsa, TLP rmh tetep mati, mau say cabut aja lah, ga berguna
BalasHapusSama ternyata katanya 147 gratis, mbayar juga
BalasHapusSaya sebagai pelanggan wi fi sangat dirugikan apa sebab nggak bisa kerja wi fi yg nggak bisa dipakai sdh lapor sana sini selalu dioper sana sini..parah jangan salah kan kami kalau meninggalan anda kalau pas tlat bayar sehari sdh didenda..apa2an ini?
BalasHapusKantor saya sebagai pelanggan telkom pada saat ini ditulis sudah seminggu tidak ditangani dikerjakan sbb:
BalasHapusLapor tgl 21 /02/2017 lewat kantor telkom tangerang ditindak lanjuti ada petugas telkom datang dan menyampaikan gangguan besar nanti ditangani paling lama proses pengerjaan 2 hari ditunggu ternyata dah satu minggu ga ada kabar beritanya datang lagi tanggal 26/02/2019 ke telkom tangerang lagi ditunggu lagi katanya tapi selama 2 hari ga ada yang datang lagi terus datang lagi tgl 28/02/2019 ditunggu lagi sampai 3 hari. Yang jadi pertanyaan pihak telkom dalam hal ini tanggung jawabnya kurang. Kami di perusahaan merasa dirugikan sekali karena no. Telpon fax dan email semua ga berfungsi. Operasional terganggu dan telkom hanya bilang saya hanya bisa menyampaikan ke teknisi (itu saja) enak benar ya tidak ada sanksi ataupun yang lainnya. Sementara pelanggan sangat dirugikan. Bagaimana telkom.bisa menjadi baik kalau pelayanan seperti ini. Terima kasih.
TELKOM....... Payah bener ini, indihome putus. telp., internet putus telp. ke 147 pulsa deres benerrrr, teknik ambil untung yang sangat memalukan. coba ada provider lain yg terintegrasi ke PSTN. dah gulung tiker nih... terselamatkan karena regulasi pemerintah, dulu ada RATELINDO udah di modarin.... coba masih ada..... cuma belain no telp. aja sebenarnyaaaa
BalasHapusBuat teman lainnya yg masih bermasalah bisa hubungi no tlp 08001835566 lalu langsung minta sambungkan ke divisi gangguan jaringan dan keluhan custumer, (jangan mau kalo disuruh hub 147 minta dia aja yg lgsung sambungin krn pasti akan lgsung terhubung dengan cust servicenya.) ini nomor bebas pulsa saudara. Tekankan bahwa kita bayar dan kita butuh pelayanan n respon yg cepat dan baik, semoga info ini bisa membantu. Thanks
BalasHapusAssalamualaikum. Sy ingin bertanya kepada indihome wifi. Apa penyebabnya sy tidak dapat login ke router indihome sy. Tolong kasih solusi nya.
BalasHapusKarena belum ada saingan yg seimbang makanya telkom sombongnya minta ampun.
BalasHapus