Sabtu, 05 Januari 2013

Tarrif JNE dari Jakarta Terbaru 2013 Format Microsoft Excel 2007

Bagi sahabat-sahabat yang usahanya dibidang bisnis online, terutama online shop tentu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya jasa pengiriman. Karena jasa pengiriman itulah yang mendistribusikan barang-barang dagangan Anda hingga sampai ke tangan konsumen.

Banyak alternatif pilihan jasa pengiriman yang bisa kita pilih. Teman-teman bisa menyesuaikan dengan kebutuhan dan mana yang lebih cocok. Biaya pengiriman menjadi penting untuk diketahui, karena biasanya konsumen menanyakan berapa ongkos pengiriman ke wilayahnya.

Nah bagi sahabat-sahabat yang menggunakan jasa dari JNE pada kesempatan kali ini saya share tarrif JNE dengan kota asal Jakarta ke seluruh Indonesia dalam format Microsoft Excel. Silahkan langsung saja klik DISINI untuk mengunduh filenya. Untuk cek tarrif lebih lengkapnya dari kota-kota seluruh Indonesia dan kesuluruh wilayah di Indonesia, temen-temen bisa langsung ke jne.co.id. Itu adalah website resminya JNE. Disitu teman-teman bisa cek ongkos kirim lengkap. Sebagai informasi JNE memberikan tarrif detail sampai tingkat kecamatan. Jadi pastikan teman-teman cek tarrifnya juga detail sampai kecamatan, terutama untuk daerah-daerah diluar kota.

Untuk teman-teman yang tinggal di Jakarta Pusat dan mencari agen JNE Jakarta yang buka 24 jam kini telah hadir Agen JNE Tugu Tani yang beralamat di Jl Menteng Raya No 24 C Kebon Sirih-Menteng Jakarta Pusat (seberang Patung Rugu Tani, seberang KFC, kalau dari arahkebon sirih atau thamrin persis sebelah kanan lampu merah kebon sirih). Telp : 012 31925104, 31925106, 31925107. Ini agen JNE Jakarta yang buka buka 24 jam.

Demikian informasi dari saya semoga bermanfaat.

Inverter DC ke AC Pen Kamera Jam Kamera

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap berkomentar dengan kata kata yang baik dan sopan ya..:)