Senin, 19 Agustus 2013

Batik Murah untuk Reseller

Kain Batik Tulis Motif Bunga Glow In The DarkRp 290.000Beli di Lanjar.com Bagi sahabat-sahabat yang sedang mencari peluang bisnis online dan juga offline, bisnis ini bisa dijadikan alternatif pilihan.
 Bisnis penjualan batik yang tidak membutuhkan banyak modal karena tidak harus membeli produk dalam jumlah banyak.

  • Untuk tahap paling awal bergabungnya anda menjadi member, akan memberikan sample 1 pcs  sebagai dasar anda untuk mengetahui kualias dan sekaligus untuk  mulai mencoba mulai memasarkan produk batik .
  • Katalog bergambar yang selalu di update, dapat selalu anda download  sebagai Penunjang utama bagi anda untuk mendapatkan customer baru. Anda bisa memasarkan secara langsung dilapangan (offline ) dengan mem-Print katalog, ataupun memasarkan secara Online (Face Book,Twitter,blog ataupun web) dengan menempatkan gambar gambar produk kami di media-media online tersebut.
  • Setelah Anda mendapatkan Customer/pembeli....berapapun jumlahnya, silahkan anda  langsung menghubungi kami untuk mengirimkan pesananan tersebut kepada anda,untuk selanjutnya dikirimkan kepada pembeli anda.
  • Setiap anda berhasil melakukan penjualan mencapai kelipatan 5 kodi , maka anda diberikan hak sama dengan "Distributor Rumah Kayla" yaitu mendapatkan diskon sebanyak 5 % pada pembelian selanjutnya.
  • Sebanyak 2.5% dari program ini kita salurkan untuk dana Amal .

Cukup mendaftar menjadi member dan membayar biaya pendaftaran kemudian mendapatkan keanggotaan, maka kita bisa membeli berapapun jumlahnya dengan harga member. Dengan harga yang murah dan tidak perlu mangambil(membeli) dalam jumlah banyak, memudahkan kita untuk menjual kembali. Silahkan klik disini untuk informasi lebih lengkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap berkomentar dengan kata kata yang baik dan sopan ya..:)