Jumat, 11 Oktober 2013

Garmin Nuvi 1460

Garmin Nuvi 1460

LCD 5-Inch 480x272, 2GB internal, Speak Street Names, Lane Assist, Junction View, Bluetooth, FM Traffic, MSN Direct, Speed Limit Indicator, ecoRoute, Photo Navigation, Picture Viewer

Beli di Lanjar

Fungsi

Lane Info

Info jalur akan memandu Anda ke jalur yang tepat ketika mendekati belokan atau pintu keluar jalan. Anda bisa tahu jalur yang benar sebelum berbelok.

Tampilan Persimpangan

Tidak perlu lagi menebak jalur mana yang harus Anda ambil ketika akan berbelok. Tampilan persimpangan dalam tampilan yang sebenarnya akan memandu Anda ke jalur yang benar ketika akan membelok atau keluar jalan, menjadikan persimpangan dan jalan keluar yang belum Anda kenali mudah untuk dinavigasi. Secara realistis menampilkan rambu-rambu jalan dan persimpangan yang ada pada rute Anda, dilengkapi arah panah yang menunjukkan jalur yang tepat untuk navigasi.

ecoRoute

Fitur ecoRoute mengkalkulasi tingkat ekonomis, jejak karbon, dan harga bahan bakar kendaraan Anda dalam navigasi ke tempat tujuan serta menawarkan peralatan lain untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Dimanakah saya?

Membantu Anda untuk melihat informasi tentang lokasi keberadaan Anda saat ini. Merupakan fitur yang sangat membantu jika Anda perlu memberitahu lokasi Anda pada seseorang dalam kondisi darurat. Tekan tombol pada bagian kanan untuk melihat lokasi terdekat dalam kategori tersebut. Tekan Save Location untuk menyimpan lokasi keberadaan Anda saat ini.

Komputer Perjalanan

"Komputer Perjalanan menampilkan kecepatan Anda saat ini dan menyediakan data statistik tentang perjalanan Anda yang sangat berguna. Untuk melihat komputer perjalanan, tekan bidang Kecepatan pada halaman Peta. Jika Anda sering berhenti, biarkan nuvi tetap menyala sehingga bisa mengukur waktu yang dihabiskan selama perjalanan dengan tepat. "

Modus Jalan Raya

Fitur ini membantu pengemudi untuk mengetahui lokasi keberadaannya saat ini dan menunjukkan pintu keluar jalan dari lokasi yang dekat sampai yang jauh. Fitur ini juga menampilkan informasi jarak tempuh jalan raya. Anda tidak akan kehilangan informasi jalan keluar manapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap berkomentar dengan kata kata yang baik dan sopan ya..:)