Kamis, 30 Januari 2014

Karena Engkau Lebih Jelita dari Bidadari Surga

Karena Engkau Lebih Jelita dari Bidadari Surga

Judul : Karena Engkau Lebih Jelita dari Bidadari Surga
Penerbit: Pro-U Media
Isi: 208 Halaman
Ukuran: 14 x 20 cm

Beli di Lanjar

Sinopsis

Wahai BungaĆ¢€¦

Betul, dilahirkan sebagai perempuan itu anugerah. Namun, tak bisa pula kaupungkiri bahwa menjadi perempuan juga berarti potensi. Risiko. Ujian bagi peradaban ini. Sebab, perempuan adalah pasangan Adam untuk menggapai ridha-Nya, tetapi ia juga yang dijadikan setan sebagai senjata. Karena perempuan adalah bunda dan madrasah pertama, tapi ia pula yang dirusak oleh musuh Islam yang jumawa. Lantaran perempuan harusnya berbahagia, tapi ia pula yang Rasul sabdakan paling banyak menghuni neraka.

Kau dalam bahaya, Bunga. Dan, kami harus segera membantumu keluar dari sana. Namun, adakah jalan keluar dari labirin kesulitan yang teramat menganga?

Ya, tentu saja ada, Bunga. Insya Allah. Tenang saja. Tak mungkin kami biarkan dirimu menghadapinya dengan satu tangan saja. Kami akan bantu, sekuat tenaga. Awaslah dari peringatan. Sibaklah tabir penghambaan. Wujudkan di hasta-hasta usia. Utamakan yang utamaĆ¢€"singkirkan penghalangmu dari Yang Mahakuasa.

Bila perubahan itu telah kautentukan, tersenyumlah. Perempuan biasa, dengan kitab amal yang memesona, ditaburi cinta dan kasih sayang Rabb-nya. Kau akan jauh lebih indah dari bidadari. Karena iman, amal, dan baktimu pada Ilahi. Bidadari diciptakan jelita di detik ia ada. Dijanjikan bagi lelaki surga. Namun, kau lebih terhormat dari itu, Bunga. Kaurela sujud-simpuh terlebih dahulu. Mengepakkan sayap takwamu semampu. Menebarkan akhlak mulia di antara manusia.

Risalah ini untukmu, Bunga. Karena kau harus diselamatkan. Karena kau mampu lebih cantik dari permata kayangan. Namun, ini bukan kisah yang instan. Ada tantangan dan cobaan. Dan, kaulah yang harus meniti. Kami hanya mampu membimbing dan menunjukkan. Sedang hidup ini, kau yang harus berjibaku. Segigih, seraya harap kasih Ilahi.

1 komentar:

  1. Barang saya dari malang sudah 5 hari belum sampai dan dari kemarin masih digudang jl. Garuda mohon kinerja di percepat agar konsumen tidak mengeluh thanks

    BalasHapus

Harap berkomentar dengan kata kata yang baik dan sopan ya..:)