Sabtu, 01 Februari 2014

Kantor Pusat, Cabang dan Perwakilan JNE Jakarta

Berikut merupakan Kantor Pusat, Cabang dan Perwakilan JNE yang ada di DKI Jakarta. Saya tidak melakukan update setiap saat. Bisa jadi suatu saat alamat yang tertera berubah karena pindah alamat atau sebab yang lainnya.

JAKARTA
JNE HEAD OFFICE :
Jl Tomang Raya No 11 Jakarta Barat 11440
Telp : 021 5665262-63
Customer Care : 021 29278888
Fax : 021 5671413
Jl Tomang Raya No 45 Jakarta Barat

JNE LOGISTIC
Jl KH Hasyim Ashari No 9 Jakarta Pusat 10140
Telp : 021 6333238, 6327703
Fax : 021 6332970
JNE INTRACIRY
Jl Garuda No 62 Kemayoran Jakarta Pusat
Telp : 021 4226139
KANTOR PERWAKILAN JAKARTA
Jl Tomang Raya No 6 Jakarta Barat 11440
Telp : 021 5684909
Fax : 0215606256
Jl Tomang Raya No 3 Jakarta Barat
S Parman
Jl S Parman Kav P1-P2 Jakarta Barat
Telp : 021 5358282
Fax : 021 5323224
Gajah Mada
Jl Gajah Mada No 19 Jakarta Barat
Telp : 021 6333671, 6293529
Jl Gajah Mada No 208 Jakarta Barat
Telp : 021 68591990, 6496662
Tubagus Angke
Jl Raya P Tubagus Angke No 35 Grogol Petamburan Jakarta Barat
Telp : 021 56971008
Meruya
Jl Meruya Selatan No 12 A Meruya Jakarta Barat
Telp : 021 5844650
Mangga Besar
Jl Mangga Besar No 2G RT 010/09 Maphar-Taman Sari Jakarta Barat
Telp : 021 6297434
Senen
Jl Bungur Besar Raya Blok B No 85 Kt 1 Jakarta Pusat
Telp : 021 42879886
Kebon Kacang
Jl KH Mas Mansyur No 120 B Jakarta Pusat
021 3158543
KH Hasyim Ashari
Jl KH Hasyim Ashari No 9 Jakarta Pusat
Telp : 021 63855518
Pondok Indah
Jl Sultan Iskandar Muda(Arteri Pondok Indah) No 75B RT 002/05 Jakarta Selatan
Telp : 021 7225939
Fatmawati
Jl RS Fatmawati No 17A(Depan Patung Kuda) Jakarta Selatan
Telp : 021 75818916
Mampang
Jl Mampang Prapatan Raya No 92A Jakarta Selatan
Telp : 021 7946621
Casablanca
Jl KH Abdullah Syafi'ie No 59 Jakarta Selatan
Telp : 021 83794516
Pondok Pinang
Jl Ciputat Raya No 32 Pondok Pinang Jakarta Selatan
Telp : 021 75906112
Pasar Minggu
Jl Pasar Minggu Raya No 7 Jakarta Selatan
Telp : 021 7810298
Kelapa Gading
Jl Boulevard Raya Utara Kelapa Gading Blok LA 6 No 15 Jakarta Utara
Telp : 021 4513352
Sunter
Ruko Sunter Metro Blok B No 24,Jl Danau Sunter Utara Jakarta Utara
Telp : 021 6507071
Dewi Sartika
Jl Dewi Sartika No 238 A Jakarta Timur
Telp : 021 80890032
Jl Dewi Sartika No 2 Jakarta Timur
Telp : 021 80874178
Rawamangun
Jl Pemuda Raya Kav 62 No 66 Rawamangun Jakarta Timur
Telp : 021 4890238
Kalimalang
Kalimalang Square Blok KS 4, Jl Raya Kalimalang No 6E Pangkalan Jati Jakarta Timur
Telp : 021 86607010
Matraman
Jl Matraman Raya No 67 Matraman Jakarta Timur
Telp : 021 8502388

109 komentar:

  1. Maaf.. jne.. saya imam . Kenapa paket saya belum sampe ya?? Udah dari tanggal 30juni dikirim dari bandung.. belum sampe juga kesaya.. pas di cek no resinya.. on proses terus.. bisa bantu saya ga mimin jne?? Lokasi saya di kp.rambutan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat pagi Mas imamfauzy hermawan, coba langsung telpon ke Customer Service JNE Pusat untuk kejelasan paketnya. Untuk cara melacak kiriman berikut artikelnya http://sahabatpemula.blogspot.com/2013/07/cek-status-pengiriman-jne.html

      Hapus
    2. Selamat pagi JNE ko paket saya blum sampai juga saya nunggu kiriman dari 4 november 2015 sampai sekarang blum nyampai tapi saya lacak on process mulu tolong di bantu padahal sesama jakarta lama bnget nunggu kiriman datang ..

      Hapus
    3. Selamat siang JNE kok paket saya belum sampe juga udah dikirim dari tanggal 9 juli 2016 sampe sekarang belum juga saya tanya sama yang penjual online katanya dia sudah kirim dari JNE bandung ke jakarta tolong dibantu dilacak udah lama saya nungguu ya

      Hapus
    4. Selamat siang JNE kok paket saya belum sampe juga udah dikirim dari tanggal 9 juli 2016 sampe sekarang belum juga saya tanya sama yang penjual online katanya dia sudah kirim dari JNE bandung ke jakarta tolong dibantu dilacak udah lama saya nungguu ya

      Hapus
    5. Selamat Malam Kak +Eka Wulandari, coba langsung hubungi Customer Care JNE untuk menanyakan status kirimannya. Informasikan juga no resi pengirimannya supaya bisa dicek posisi barang ada dimana

      Hapus
    6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    7. DEAR ALL CUSTOMER JNE

      kami informasikan untuk layanan CS bisa via whatsapp/tlpn di nomor dibawah ini

      Jakarta: 089649001644
      jawa barat: 082113328257
      jawa tengah: 082218491933
      jawa timur: 083856190505

      Hapus
    8. Pak/bu klo salah nama pengirim gmna bsa ganti gak tapi alamat nya benar gmna ya

      Hapus
  2. Selamat malam jne., kok sampai sekarang paket saya belum sampai ya? Dikrim dr bandung tanggal 4, sampai jakarta tgl 6. Di status website jne sudah delivered, tapi saya belom terima paket nya sampai hari. Tolong dibantu.. thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. DEAR ALL CUSTOMER JNE

      kami informasikan untuk layanan CS bisa via whatsapp/tlpn di nomor dibawah ini

      Jakarta: 089649001644
      jawa barat: 082113328257
      jawa tengah: 082218491933
      jawa timur: 083856190505

      Hapus
  3. Selamat malam jne., kok sampai sekarang paket saya belum sampai ya? Dikrim dr bandung tanggal 4, sampai jakarta tgl 6. Di status website jne sudah delivered, tapi saya belom terima paket nya sampai hari. Tolong dibantu.. thx

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Assalamualaikum jne kantor cabang jne untu wilayah kersana udah ngga ada terus paket saya gimana dong , sampe sekarang belum Nyampe juga saya lacak masih on proses , kasih penjelasan biar saya ngga khawatir :) thanks

    BalasHapus
  6. Mlm jne.. saya mau minta tolong paketan say blom sampe tolong di bantu udah lama..

    BalasHapus
  7. hallo jne,tolong donk kalo ada paket dr tanggerang untuk alamat jakarta utara,sukapura gg.kompi jenggot rt 05 rw 01 no.65,tolong segara d'antar ya

    BalasHapus
  8. Jne , barang saya ko belom di kirim
    Dari tanggal 28 september 2015
    Sampai sekarang .

    BalasHapus
  9. Jne, mau tanya,misal sy pesan barang dan barang tersebut beratnya lebih dari 35kg. Apa sy sbgai konsumen wajib punya member card apa tidak?terima kasih. Mohon balasannya.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat Malam Mbak Fiela, untuk melakukan pengiriman tidak wajib memiliki member card.

      Hapus
  10. Mohon di bantu paket saya belum sampai ke alamat apaertemen condominium jl pegangsaan 2, tower f lantai 10 nomer 1006, kelapa gading , sudah satu minggu ,belum sampai ..mohon hubungin saya di
    081906677808 ,,urgently thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat malam Mbak Nania Kurnia, coba langsung hubungi Customer Care JNE Pusat 021 29278888

      Hapus
  11. Saya sangat kecewa dengan pihak jne. Paket saya di nyatakan sudah di terima oleh saya dari tgl 7 okt 2015 tapi sampai saat ini saya sama sekali belum menerima barang saya. Di bilang selalu on proses.. Kerja nya lambat sekali. Saya minta di hubungi pihak terkait mengenai kurir yg mengantarkan barang saya.. Saya minta bukti tanda tangan yg menerima.

    BalasHapus
  12. Apa alasan jne klo barang tidak sampai dalam seminggu, daerah sm2 jakarta, ini sampe seminggu, alasan g logis alamat kurang lengkap, dsuruh ngisi lagi dari awal alamat lengkap, isinya apa, klo memang dari awal krna tidak jlas alamatnya, knp dterima, disitu kan ada nomer telpon, klo memang niar bekerja dibidang jasa harus punya amanahlah, jg asal ambil ongkos kirim saja, tapi barang tidak sampai

    BalasHapus
  13. Banyak komplenan barang tidak sampai, barang hilang, barang yg diantar pecah, dilempar, apapun alasannya meskipun pengiriman terlalu banyak, yg nmanya pelayanan konsumen itu nomer satu,

    BalasHapus
  14. Komplainan org terlalu banyak, tapi kyak g da perubahan dari tahun ke tahun, seharusnya dianalisa apa yg perlu diperbaiki, orang2nya kah, kantornya kah, saya jg g mau pkek jne klo tau pengirimnya pake jne, saya jg g mau, mending gojek kmna2 klo pengiriman kluar daerah, pakek pos saja, pelayanan lebih bagus, lbih murah, barang nyampe dg selamat, bungkus masi rapi. Klopun dsuruh ngasi nilai saya kasi minus

    BalasHapus
  15. Mlm JNE kalo jne yang di garuda hari minggu buka gak ya? Bukanya 24 jam ga ya?

    BalasHapus
  16. Pagi jne,,saya ada Pesen barang trus dkrim lwt jne pusat..trus sy d hub.oleh org jne Ktnya barang yg saya Pesen barang ilegal hd ga dikirim krn d tahan oleh bea cukai..apa betul soalnya nlpnya pk tlp pribadi.

    BalasHapus
  17. Pagi jne,,saya ada Pesen barang trus dkrim lwt jne pusat..trus sy d hub.oleh org jne Ktnya barang yg saya Pesen barang ilegal hd ga dikirim krn d tahan oleh bea cukai..apa betul soalnya nlpnya pk tlp pribadi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat pagi Mbak Nursanti adam, jika ada no resi pengirimannya coba konfirmasi saja ke Customer Care JNE Pusat untuk memastikan kebenarannya di 021 29278888. Atau jika belum ada nomer resi pengiriman coba minta no resinya ke pihak pengirim. Mudah-mudahan jawaban ini cukup membantu.

      Hapus
  18. Mau nanyakk dong .. Berapa hari ya nyampeknya barang saya .. Tadi saya udah tlpon ke cust care tpii lupa mau nanyakk sampainya kapann ? Soalnya udah mengendap 1minggu d situ :(

    Ini no.resinya : CGKG604699629115

    BalasHapus
  19. mf saya boleh minta no jne pusat yang di daerah jakarta selatan ga.. coz barang sayang ga sampe sampe udah 4 hari?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat Malam ifz aidu, Coba langsung telpon Customer Care 021 29278888 untuk menanyakan keberadaan paketnya.

      Hapus
  20. Selmat pagi jne maaf saya mau nanya barang saya yg dkrim ke alamat yayasan almuflihun majelis taklim at takwa jln.benteng mas v no.14/06 sunter jaya jakarta utara dengan nmer resi 2832110990005 kok cuma satu paket yg nyampek. ?? Mhon bntuanyya..

    BalasHapus
  21. Selamat siang jne saya afif paket saya dati tanggal 6 desember kok blm sampe jga ya padahal saya cek truss on proces truss tolong bantuan nya

    BalasHapus
  22. jne ... paket saya yang dikirim dari jakarta - jakarta dr tanggal 5 des smpe skr tggl 11 blm sampai jg . saya tlp sdh 2x csnya mempertanyakan tracking brg saya sudah dimana itu katanya baru akan ditujukan ke jne jln garuda . ini tidak ada kejelasan paket saya berada dimana . saya minta no tlp jne pusat jln garuda ? saya kecewa dgn jne , lewat dari waktu estimasi dan jwbn yang kurang memuaskan .. baiknya jne mengevaluasi lagi kinerjanya

    BalasHapus
  23. jne ... paket saya yang dikirim dari jakarta - jakarta dr tanggal 5 des smpe skr tggl 11 blm sampai jg . saya tlp sdh 2x csnya mempertanyakan tracking brg saya sudah dimana itu katanya baru akan ditujukan ke jne jln garuda . ini tidak ada kejelasan paket saya berada dimana . saya minta no tlp jne pusat jln garuda ? saya kecewa dgn jne , lewat dari waktu estimasi dan jwbn yang kurang memuaskan .. baiknya jne mengevaluasi lagi kinerjanya

    BalasHapus
  24. Saya kecewa dengan jne, paket saya belom sampe juga sampe hari ini, padahal sesama jakarta loh, pengiriman barang masuk jne tgl 10 sampe sekarang belom dateng juga, padahal alamat saya lengkap dan ada nmr telponnya. Kenapa pihak jne tidak mencoba menghubungi saya untuk konfirmasinya. Pelayanan itu nomer satu,kalo dari pelayanan sudah tidak puas dan customer merasa dirugikan yang ada nanti bakal berpindah ke jasa pengiriman yang lain

    BalasHapus
  25. mnta tolong jne yg ad di alas(NTB)suruh kantornya buka jam krja masa jam 9 lom buka".pdhl kta mw ambil paket kantornya lom buka bgmn ni cra mngatasinya klo bgini

    BalasHapus
  26. mnta tolong jne yg ad di alas(NTB)suruh kantornya buka jam krja masa jam 9 lom buka".pdhl kta mw ambil paket kantornya lom buka bgmn ni cra mngatasinya klo bgini

    BalasHapus
  27. Di tempat sy daerah cisolok-sukabumi setiap paket tida di antar ke rumah, setiap ada paket JNE cisolok cukup sms. "Paket sudah ada" jd kita yg ngambil ke tmpt JNE. Gimana itu bos tdk sesuai iklan di gambar JNE....!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat malam kaka nauffal, coba ajukan komplain ke JNE Pusat by email atau telepon. Sertakan no resi pengiriman. Supaya kedepannya JNE Pusat memberi peringatan ke JNE wilayah terkait.

      Hapus
    2. Paket gitar saya blom nyampe juga padahal cuman Bekasi ke jakarta pusat... Udah 4 hari.. Katanya paling lambat 1-2 hari... Sangat mengecewakan pelayanan jne... Sangat mengecewakan tolong kirim alamat kantor agen nya mau saya samperin aja... Keseell nih

      Hapus
    3. Selamat siang andrea alasi. Coba langsung tanyakan ke CS JNE Pusat untuk menanyakan keberadaan kirimannya. 021 29278888

      Hapus
    4. Maaf mas, saya sudah nunggu kelamaan nih, udah 2 minggu masa kiriman barang ngga nyampai nyampai, minta nomer teleponya jne yg di daerah pluit dong, payah nih jne, terahkir saya pakai jasa jne

      Hapus
  28. Pengiriman barang dr tgl 1 desember 2015 ... blm terkirim sampai tgl 10 desember 2015. Trus dilacak sama si pengirim ehhh kedapatan barangnya balik lg ke semarang. Tgl 20 desember 2015 coba dikirm lagi k jakarta ... ehhh sampai tgl 29 desember 2015 blm sampai juga, ud k call center jne berulang2 katanya alamat ga jelas dan dihubungi ga ada respon. Saudara2 sy lainnya belanja online d lazada zalora matahari mall ga ada kasus kaya gini ... alamat yg sy berikan sudah sangat jelasssss. Bahkan ada d google map. Tolong pihak jne lebih memperhatikan konsumen dalam pelayanan ... sedihhhh

    BalasHapus
  29. Bijaksana kan dulu pelayanan nya pak baru kasih peraturan ke orang. Pelayanannya aja lelet gimana mau ngajarin orang komentar bijak. Introveksi dulu mas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat Siang andrea alasi. Terima kasih atas masukannya. Blog ini merupakan blog pribadi saya dan tidak berafiliasi dengan JNE. Artikel tentang JNE pada blog saya ini bertujuan memberi kemudahan bagi para pengguna internet yang sedang mencari informasi tentang JNE. Jadi jika ada keluhan layanan JNE Anda bisa langsung menyampaikan ke CS JNE. Adapun saya menulis agar berkomentar yang sopan, bertujuan agar para pembaca menulis komentarnya dengan bahasa yang baik.

      Hapus
  30. Pagi mas...ini gimana sih paket saya dr bogor blm nyampe2 smp sekarang dr tggl 30...
    Aku tlp nmr2 trcantum di link gak ada yg angkat...
    Jne nuh selalu masalah...tolong donk org kirim paket itu oenting barangnya mau di pake jangan di tunda2 bgini ini udah tggl 4 barang saya mana nih

    BalasHapus
  31. Saya mau laporkan JNE kab sukamara kalteng. Pelayanannya tidak memuaskan mereka selalu menahan barang kalau tidak kita tanyakan dan kita ambil barang kita tidak akan di antarkan maupun di beritahukan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat siang mbak rita sugiarti, coba langsung claim ka CS JNE melalui telp 021 29278888 atau melalui email. Sertakan no resi pengiriman. Supaya dari CS Pusat meneruskan ke wilayah terkait agar ada perbaikan

      Hapus
  32. met mlm bos..sy pesen brg dan di kirim dr tgl3 januari lewat jne medan.selang 3 hr sy di dihubungi org bea cukai,katanya brg ilegal dan pihak bea cukai mnt tebusan..dan pihak jne bilang barang dtg besok,plg lm sore..tp sampe skr brg gk muncul2,pihak jne di telp gk di angkat2,di sms gk di balas (kaya bgs toyib)..ni nmr jne yg hubungi sy 085398815832.tx

    BalasHapus
  33. kalo baca komen2 di atas,kayanya jne bermasalah bgt..gk ada bagus2nya.tp semoga aja paket an sy cpt nyampe..kalo bs tlg ksh solusi

    BalasHapus
  34. selamat sore ya
    saya mau tanya kok barang pesenan belum sampai tapi saya cek resi sudah delivered gimana ya tolong respon ya makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat malam mbak Nisa Diah, coba langsung telepon ke CS JNE di 021 29278888 atau by email di customercare@jne.co.id supaya dilakukan pengecekan ke kurirnya.

      Hapus
  35. JNE AMAT SANGAT PARAH!!!!!!
    BIKIN ORANG EMOSI
    BARANG UDA SAMPAI DI JNE JAKARTA BARAT TGL 19/01/2016, SAMPAI DENGAN TGL 26/01/2016 BELUM SAMPAI JUGA PADAHAL CUMA DI KEMANGGISAN YANG SAMA SAMA JAK BARAT
    DI TELP KE CS DAN JNE PUSAT TOMANG JAWABAN NYA SAMA SEMU " BAIK BU, KAMI AKAN SAMPAIKAN KE BAG TERKAIT KAMI DAN KARENA SAMPAI DENGAN SAAT INI KAMI PUN BELUM MENDAPAT JAWABAN KENAPA BARANG BELUM DIKIRIM"

    HELOOOOOOOOOO BPK IBU MANAJEMEN JNE.........
    MASA CUMA ITU JAWABAN NYA BUAT CUSTOMER ???? HOUFFF....

    TOLONGGG MANAJEMEN JNE PERBAIKI DUNK PERMASALAHAN KETERLAMBATAN DAN KASIH ALASAN YG JELAS KENAPA BARANG BELUM SAMPAI !!!

    JNE MAKIN LAMA MAKIN MENGECEWAKAN...

    SAYA PERLU TAU DI MANA BARANG SAYA.. KAPAN PASTI BARANG SAMPAI..

    BUKAN DI BANTU DI BUATKAN LAPORAN SAJA !!!!

    BalasHapus
  36. Asslamaualaikum mas/mba
    Barang saya belom nyampe juga udh 7 hari loh masih dalam proses terus dari tnagal 11-2-2015 dikiram dari jogja ke bandung sampe sakarang belom nyampe juga , udh 7 hari.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaykum salam Mas Husen Abdulrais, coba langsung hubungi Customer Care JNE di 021 29278888 dan pastikan ada no resi pengirimannya

      Hapus
    2. Saya juga seperti ibu mas. Saya tlf ke customer care jne gk ada respon, sy krm email gk ada respon juha barang saya udah 1 minggu blm sampai padahal jarak bogor -jakarta gk jauh2 amat

      Hapus
  37. Gimana si jne di tlfn gak di angkat2..barangpun blm di kirim2����

    BalasHapus
  38. kiriman saya dari batam dan dari tgl 04 maret 2016 sudah dijakarta kenapa sampai hari ini blm dateng ya ? saya sudah hubungi cs jne dan kantor pusat jne tapi ga ada respon sama sekali . mohon kejelasan nya saya sebagai customer kecewa

    BalasHapus
  39. Maaf admin.....
    Paket saya dari mojokerto ke malang dikirim dari tanggal 5 maret sampai dengan tanggal 9 hari ini kok belum sampai.
    Mohon informasinya dimana paket saya berada.
    Nomor resi pemgiriman : MJKAB00798510810
    Hubungi nomor saya : 081340015971

    BalasHapus
  40. Setelah saya buka cek resi jne paket nya sdh sampai di malam tp tdk pernah sampai di alamat.... kenapa....????

    BalasHapus
  41. UNTUK NOMER TELEPON CUSTOMER SERVICE TIDAK DIANGKAT , SAYA SUDAH TELEPON LEBIH DARI 10 KALI , SAYA INGIN MENGETAHUI BARANG SAYA , YANG SUDAH DIKIRIM DARI HARI SENIN TAPI SAMPAI HARI INI BELUM SAMPAI !!
    TOLONG BANTU CARI

    BalasHapus
  42. assalamualaikum ka , saya nunggu barang sudah mau 2minggu belum sampai ke rumah saya padahal saya sudah minta tolong melalui email untuk dikirim ulang karna diberitahukan pihak jne lewat email alamat saya kurang lengkap . saya dijanjiin 3hari tapi sampai mau 2minggu ini belum juga datang . saya harus gimana ya? apa ambil barang langsung ke pusatnya?

    BalasHapus
  43. siang jne,
    mau nanya cara klaim barang yg hilang.
    pihat jne gak ada konfir masi sampai skrng.
    brng udh tlat 2 minggu gc dateng*.
    kmrn ditlpon dri pihak jne cuma bilang barang kiriman saya hilang.
    cuma pengen nanya gimna cra klaimnya dan bnr diganti 10x lipat dri hrga brng tersebut atau gmna?
    mohon kejelasanya .
    thx
    tlng dibalas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat sore Mas NUR ARDIYANTO, jika dari pihak JNE sudah konfirmasi dan menyatakan hilang, maka sudah bisa dilakukan klaim. Untuk klaim paket hilang, berkas-berkas yang diperlukan : mengisi form pengajuan klaim(disediakan JNE, resi pengiriman asli, foto copy KTP pengirim dan nota pempebelian(penjualan) barang.

      Klaim bisa diajukan di Agen JNE tempat melakukan pengiriman atau di cabang utama ditiap kota. Kalau di Jakarta bisa langsung ke Pusat. Jl Tomang Raya No 11 Jakarta Barat.

      Penggantiannya untuk paket yang tidak diasuransikan. Nilai penggantian maksimal 10x ongkos kirim. Jadi jika nilai barang lebih dari 10x ongkos kirim, penggantiannya hanya 10x ongkos kirim dan jika nilai barang kurang dari 10x ongkos kirim berarti bisa mendapat penggantian sesuai nilai barang.

      Untuk barang yang diasuransikan mendapat penggantian sesuai nilai barang / nilai pertanggungan asuransi.

      Hapus
  44. Haloo semua yg sudah ketipu jne jakarta baray ini.saya wartawan dari palembanh.sore ini saya akan urus pabrok online ini .saya pastikan ini akan ditutup.smua agen.karyawan rumahnya akan disegel. Karna saya. Bagian dari anda yg barangnya dijanjikan datang jumay ini lwat malah disuruh tf 1.7 untuk garansi. Dia pikir kita ladang uang.
    Ok sore ini saya akan buat berita dikoran.akan saya terbitkan bsok pagi .dan saya akan kejakarta bersama polisi dan surat pengkapan dan penutupuan jne j.barat ini. Sabar kita bisa.allahhuakbar

    BalasHapus
  45. Tutup brantas dan bakar bae online jne ni sebelum tebakar dinerako kamuni. Kagek azab lah dateng baru nyadar diri . Galak dak malu makan duit wong.

    BalasHapus
  46. Mohon jne jakarata barat.jangan beredar di online untuk menggait beli produk anda karna azab anda semakin menumpuk

    BalasHapus
  47. Dimana muka kalian.dimana telinga.kalian.dan dimana hati kalian . Cukup sudah jne kalian beredar mencari rezeki haram.

    BalasHapus
  48. no,resi tgrh401975351016. Saya sudah menelpon pihak jne 6x dan dibuatkan laporan tentang keterlambatan pengiriman. Paket saya sudah ada di gudang jne dari tanggal 22 april 2016,,tetapi sampai sekarang paket saya belum sampai ditangan saya. Bagaimana pelayanan dari pihak jne belum ada tindak lanjutnya.

    BalasHapus
  49. nomor resi 2873679190000 kirim paket dar denpasar ke jakarta hampir 1 bulan belom sampe juga padahal sudah telepon puluhan kali tapi hanya dapat jawaban basa basi dan diusahakan. jne tidak profesional dan bertanggung jawab. ini terakhir kali pake jasa abal2 jne.

    BalasHapus
  50. Blog ini tapi tidak berafiliasi dgn JNE jd kasian juga kalau penulis malah dikomplain sama kita, but anyway betul sih JNE emang kurang maksimal pelayanannya, ditelponin kantor perwakilan nya gak pernah diangkat, ngapain pasang no tlp dong?

    BalasHapus
  51. Selamat Pagi Tegu Adhi Primasanto, terima kasih atas komentarnya. Betul, blog ini tidak berafiliasi dengan JNE. Saya sebagai admin blog, menulis tentang JNE bertujuan untuk membantu para pengguna internet yang sedang mencari informasi tentang JNE atau sedang ada permasalahan dengan JNE. Kalaupun ada yang komplain disini dan masih dalam batas wajar,saya akan berusaha memberikan jawaban sesuai kemampuan saya.

    BalasHapus
  52. @JNECare penerima An.dian TGRZ900306335216 Pengirim Nicko SPOrt 081575967857 dr tgl 11 Mei paket blum smpai hingga detik ini.kondisikan

    BalasHapus
  53. jne pelayanan semakin hari semakin g mutu terutama di mangga dua.... masukin tanggal 13 di tracking tanggal 16 baru dikirim barang masih dongkrok di mangga dua... mending pake tiki lebih bersahabat.... mending beralih ke tiki saja.

    BalasHapus
  54. JNE pondok indah kok barang saya belum sampai sih? Sudah 2 minggu loh, tolong di cek barang atas nama Muniroh dg no resi
    2922413100000

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat Malam Jefry Al Niroh, paket dengan no resi tersebut dikirim tanggal 16 Juni 2016 dari Sragen dan tiba di Jakarta tgl 18 Juni 2016 dengan service OKE. Coba ditunggu jadwal pengantaran dari kurir ke alamat yang bersangkutan.

      Hapus
  55. maaf saya mau tanya..tentang mengenai maslah paket jne atas nama pengrim diana amelia dan penerima pengirim arief sofyan
    ko sampe sekarang belum sampai2...saya sudah cek no resi..dan di situ keterangan nya sudah di terima tujuan..padahal barang nya belum sampai ke saya...tanggal pengiriman 21 juni 2016..
    no resi BKI2D00154823816

    BalasHapus
  56. Slmt sore paket saya sampe skrng blm nyampe tujuan/alamat padahal pake yg yes,tolong di kroscek ulang paket saya

    BalasHapus
  57. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  58. Slmt sore paket saya sampe skrng blm nyampe tujuan/alamat padahal pake yg yes,tolong di kroscek ulang paket saya

    BalasHapus
  59. emang iya nih. saya salah kirim terus nih payah.uda beberapa kali. biasanya ga pernah salah. tolong klo kurir area yg biasa kirim itu jangan diganti dong, klo ada kurir pengganti karena sakit kurirnya tolong diinfo atau diajarin sama kurir yg pertamanya. jadi belajar kurir barunya.

    BalasHapus
  60. Enaknya yg tinggal di Jakarta, byk pilihan...
    Di kampungku perwakilan JNE hanya ada di kota kabupaten saja, berjarak 25 km :D

    BalasHapus
  61. Selamat siang.
    Mba/mas saya minta tolong dong yah dilacak barang saya ada dmna? Krna barang saya shrusnya smpe ke alamat saya dri tanggal 3/4an agustus 2016 dengn nomor resi CBNAD00405315516, tpi ampe skrg belom smpe sudah 3mimggu kjelesannya belum ada, hari jumat 13 agustus 2016 kmren pihak jne telah menelpon saya dan meminta alamat ulang, karna sstus tmpt tinggal saya kosong, akhirnya saya ganti alamat tinggal saya, tapi ampe skrg belom ada kabar beritnya, dari pihak pengirim barang pun sudah meminta alamat saya ulang dengan alasan pihak jnenya meminta lagi alamat saya, tapi ampe skrg belomm smpe juga??
    Pihak jne biasanya menelpon atau sms jika alamat yang dituju gak ketemu, tapi ini samaskli gak ada tlpon ataupun sms saat pengiriman barang saya, saya gak perduli ada klaiman dri perusahaan atau tidak, yang saya tau jne itu selalu memuaskan dan prefesional tidak mengecewakan sperti ini, karna saya customer setia jne dri dulu, dan baru kali ini dikecewakan,.

    Saya minta tolong pertanggung jawabnnya atas masalah saya ini terimaksih.

    BalasHapus
  62. Pak Minta tolong. Kiriman dari
    Kota grut. Blum saya terima.
    Pengirim ariep Barbershop penerima. Hendar jalan raya,kosambi baru no.28 rt/005 rw001.
    Cengkareng jakarta barat. Blum saya terima sampai skarang pun.katanya sdah terkirim. Yang menerima Atas nama dewi,kenapa Pak yang kirim bisa salah kirim ke Atas nama dewi.padahal saya sdah mencantum kan no Tlp tersebut..no resi.BD.03C00738143016

    BalasHapus
  63. PT.GOLDEN INDAH PRATAMA, adalah sebuah Perusahaan yang bergerak di bidang Expedisi International Freight Forwarders untuk pengurusan Import kepada kepabean (PPJK). Baik via laut maupun via udara yang berdomisili di Jakarta dan kami siap membantu segala kebutuhan yang berhubungan dengan proses Kepabeanan, Customs Clearance, Borongan (All in) Door To Door Undername Import – Expor, Domestic maupun Transportasi barang ke seluruh wilayah Indonesia dan Internasional.
    Mencerminkan realitas transportasi saat ini, seafreight adalah produk utama kami yang menawarkan solusi pengiriman konsolidasi, baik secara langsung atau dengan hub transhipment.
    Pengiriman cepat adalah penting untuk sebagian besar klien sementara komunikasi yang cepat itu setara dengan merek kami untuk menawarkan “jendela tunggal” untuk pelanggan kami.
    Melalui jaringan ini, kami menawarkan pelanggan efisiensi biaya, metode transportasi canggih, tenaga kerja lokal yang profesional dan ketersediaan dari perusahaan kami sebagai berikut :
    Sea Freight
    Under Name Import (Perusahaan)
    Customs Clearance Import (Resmi)
    Customs Clearance All-In Import (Borongan)
    Customs Clearance Door To Door Import
    Domestics keseluruh indonesia
    Adapun Operasional perusahaan kami Import customs clearance service :
    – Di Pelabuhan Tg Priok ( Jakarta )
    – Di Bandara Soekarno – Hatta
    – Di Pelabuhan Tg Perak ( Surabaya )
    – Di Pelabuhan Tg Emas ( Semarang )
    - Di Pelabuhan Belawan ( Medan )
    Mengenai proses pengeluaran Barang Import ataupun Service lain, diperkuat dengan MOU Bermaterai demi terciptanya suatu kepercayaan dan kekuatan Hukum bersama.
    Kami mengundang Anda untuk menghubungi kami untuk mengeksplorasi semua kemungkinan bidang kerjasama, baik ekspor maupun impor, Untuk pengiriman dengan kontainer seafreight, kami menawarkan pilihan tergantung pada kebutuhan dan anggaran, FCL Container dan LCL Container siap untuk memenuhi permintaan logistik Anda dengan harga yang kompetitif.
    Golden cargo your import solution….

    PT.GOLDEN INDAH PRATAMA
    IRFAN
    Hp/Wa : 082274217926
    email : irfanimport93@gmail.com

    BalasHapus
  64. Selamat malam jne,
    Sy memakai alamat kantor,krn sy tdk ada di kantor pada waktu petugas jne datang ke kantor membawa paket sy. Kenapa kiriman paket sy tidak diberikan kpd rekan sy di kantor. Malah kata rekan sy, sy disuruh mengambil sendiri paket sy di kampung melayu. Sedangkan sy tdk tahu alamatnya. Yg sy sesalkan kenapa petugas jne tdk menelpon sy padahal direksi tertulis no hp sy. Mohon jawabannya.

    BalasHapus
  65. Selamat malam jne,
    Sy memakai alamat kantor,krn sy tdk ada di kantor pada waktu petugas jne datang ke kantor membawa paket sy. Kenapa kiriman paket sy tidak diberikan kpd rekan sy di kantor. Malah kata rekan sy, sy disuruh mengambil sendiri paket sy di kampung melayu. Sedangkan sy tdk tahu alamatnya. Yg sy sesalkan kenapa petugas jne tdk menelpon sy padahal direksi tertulis no hp sy. Mohon jawabannya.

    BalasHapus
  66. Selamat malam jne,
    Sy memakai alamat kantor,krn sy tdk ada di kantor pada hari ini sekitar jam 3 sore petugas jne datang ke kantor membawa paket sy. Kenapa kiriman paket sy tidak diberikan kpd rekan sy di kantor. Malah kata rekan sy, sy disuruh mengambil sendiri paket sy di kampung melayu. Sedangkan sy tdk tahu alamatnya. Yg sy sesalkan kenapa petugas jne tdk menelpon sy padahal diresi tertulis no hp sy. Mohon jawabannya.

    BalasHapus
  67. Selamat malam jne,
    Sy memakai alamat kantor,krn sy tdk ada di kantor pada hari ini sekitar jam 3 sore petugas jne datang ke kantor membawa paket sy. Kenapa kiriman paket sy tidak diberikan kpd rekan sy di kantor. Malah kata rekan sy, sy disuruh mengambil sendiri paket sy di kampung melayu. Sedangkan sy tdk tahu alamatnya. Yg sy sesalkan kenapa petugas jne tdk menelpon sy padahal diresi tertulis no hp sy. Mohon jawabannya.

    BalasHapus
  68. maaf jne tolong lacak no resi 01039314605016... pengirimina dr tgl 10 nov smpe skrg blm sampe,,, sy tlp setuap agen jkrt gak ada yg angkat....

    BalasHapus
  69. maaf jne tolong lacak no resi 01039314605016... pengirimina dr tgl 10 nov smpe skrg blm sampe,,, sy tlp setuap agen jkrt gak ada yg angkat....

    BalasHapus
  70. maaf jne tolong lacak no resi 01039314605016... pengirimina dr tgl 10 nov smpe skrg blm sampe,,, sy tlp setuap agen jkrt gak ada yg angkat....

    BalasHapus
  71. Paket sy dr bandung ke jkt ko blm sampe jg kirim dr tgl 5 des pdhal pk yes..
    Jne di tlpon ga prnh ada yg angkat..
    bingung sm jne... adeehh

    BalasHapus
  72. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  73. Tolong paketan dengan nomer resi TGRAH01360026916 segera di antarkan. Nama penerima Lorendra Mahandhika

    BalasHapus
  74. Ini blog pribai kan? Bukan blog resmi JNE ataupun karyawan JNE. Kenapa pada banyak yang komplain paketan JNE nya sih? Yang minta dilacakin paketnya lah, yang minta segera dikirim paketnya lah dan curhatan lainnya.
    Udah jelas jelas website JNE itu jne.co.id, dan disana udah ada layanan customer care. Malah pada lari kesini komplainnya. Pakek marah marah lagi.
    Mohon berpikirlah sedikit lebih cerdas ini blog apa, sebelum anda komplain dan marah marah tidak pada tempatnya.

    BalasHapus
  75. Bisa tdk yaaa dpet informasi siapa kurir yg ngirim ? Soalnya paketan saya udh smpe tpi diterima oleh org yg tdk saya kenal ,, dikeluarga saya tdk ada nama penerima tetangga kanan kiri saya juga tdk ada yg menerimaaa .. saya sudah komplen ke pihak jne nya ttp harua menunggu investigasi ,, menurut saya alangkah lebih baiknya apabila sang kurir langsung konfirmasi ke pihak penerima langsung apabila sang penerima tdk bertemu dgn kurir pengirim secara langsung .. kan disitu pasti kita mencantumkan no tlp dan jelas nama penerima nya

    BalasHapus
  76. INFO CREDIT MOBIL CASH AND CREDIT
    DEALER RESMI SUZUKI
    PT.SEJAHTERA BUANA TRADA
    JAKARTA SELATAN

    1.KARIMUN WAGON R
    2.PICK UP STANDAR
    3.PICK UP APV EXTRA+ BOX EXSPEDISI
    4.APV BLIND VAN EXSPEDISI
    5.ERTIGA GL,GX
    6.ERTIGA DREZA
    7.CELERIO
    8.X CROSS OVER
    9.CIAZ


    HUBUNGI SEGERA

    WILDAN.S
    SALES MARKETING
    0856.8636.579 / wild.shadat12@gmail.com

    BalasHapus
  77. Saya sangat sangat kecewa dengan pelayanan JNE, barang saya yang mestinya sampe tgl 13 April 2017, pengiriman tgl 12...pake paket yes...sampe sekarang barangnya belum nyampe.Dilaporan tgl 13 sudah ada pengiriman, tapi barang belum saya terima.Selanjutnya di tgl 15 laporannya sudah ada pengiriman dan dinyatakan libur.Padahal jelas2 saya ngantor pada hari itu.Ini kerja JNE koq kayak begini ya?Yang salah kurirnya atau manajemennya?Padahal barang yg hrs saya terima itu makanan yg cepat basi, makanya pake paket yes.Percuma donk kalo begitu.Satu lagi paket yg harus saya terima nasibnya juga sama, di laporan terakhir sudah ada pengiriman ke alamat tujuan tapi reportnya libur.Kurir jne ini suak ngarang2 yah!!Saya gak tau harus bilang apa lagi...Pelayanan sangat sangat buruk!!!!

    BalasHapus
  78. Ini kan cuma sebuah blog yg menyampaikan informasi yang diambil dari berbagai sumber. Kenapa pada banyak yang ngeluh dan demo JNE disini? Ini bukan situs JNE. JNE udh punya website resmi sendiri, kenapa gk ngeluh disana aja?
    Protes, demo, ngeluh boleh aja tapi pada tempatnya. Kalian mau gak rumah kalian jadi tempat pengaduan sampe ada yg marah2 cuma karena tetanggaan sm kelurahan, atau cuma karena kalian prnh ngmgin JNE, padahal gk kerja di JNE atau buka kantor JNE? Udh pada pinter pke internet tp masih gk ngerti aturan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya pada aneh orang2. Masa komplen nya disini. Cape deh.

      Hapus

Harap berkomentar dengan kata kata yang baik dan sopan ya..:)