PT Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Pusat |
JNE adalah perusahaan nasional terkemuka yang menyediakan layanan one stop solution untuk Logistik dan Distribusi, yang melayani pengiriman dalam kota, pengiriman domestik, pengiriman internasional, logistik dan distribusi, kargo internasional laut dan udara, trucking & moving, pergudangan, express custom clearance, pengawalan bandara dan transfer uang. Kami sedang mencari kandidat yang memiliki dasar kompetensi : Jujur, Visioner, Bertanggung Jawab, dan disiplin untuk posisi berikut :
|
SUPERVISOR CUSTOMER SERVICESurabaya |
Responsibilities :
• Membantu tugas kepala cabang yang berhubungan dengan unit kerja Customer Service
• Bertanggung jawab kepada Kepala Cabang
• Melakukan monitoring, evaluasi seluruh aktivitas di Unit Kerja Customer Service
• Memastikan proses kerja Customer Service berjalan sesuai SOP (Standart Operasional Prosedur)
• Melakukan pengarahan dan pembinaan yang bersifat motivasi kepada jajaran dibawahnya
• Bertanggung jawab memastikan seluruh jajaran dibawahnya menguasai Product Knowladge & SOP baik secara teoritis maupun Praktis
|
Requirements :
• Laki-laki / Perempuan
• Usia maksimal 35 tahun
• Pendidikan minimal S1 semua jurusan
• Pengalaman minimal 2 tahun di bidang yang sama
• Memiliki kemampuan kepemimpinan yang baik
• Mampu bekerja dibawah tekanan dan pencapaian target kerja tertentu
• Bersedia untuk melakukan perjalanan dinas / luar kota
• Bersedia untuk ditempatkan sesuai dengan wilayah koordinasinya
|
Procedure :
media.talent@jne.co.id |
Untuk melihat lowongan kerja dari JNE terbaru lainnya yang lebih lengkap silahkan klik disini
Terima kasih mas informasinya , sangat membantu sekali ..
BalasHapussalam kenal
oya untuk website referensi mungkin bisa buka http://lowongan.id