Jumat, 31 Juli 2015

Memanfaatkan Bekas Roll Plakban untuk Kerajinan

Bagi sahabat-sahabat yang sering melakukan packing barang, biasanya sering menggunakan solasi plakban. Lingkaran atau roll bekas lakban akan menjadi sampah jika tidak dimanfaatkan.

Namun dengan sentuhan kreatifitas, kita bisa memanfaatkan bekas plakban itu, misalnya untuk tempat alat tulis dan untuk celengan. Hasil kraetifitas ini bisa kita manfaatkan sendiri maupun bisa kita jadikan peluang usaha untuk menambah penghasilan. Untuk bahan-bahan kita bisa memanfaatkan kain flanel atau bisa juga dengan kertas kado.
Foto : Tempat Alat Tulis dan Celengan. Di jepret dengan kamera smartphone Evercoss Elevate Y Power A 75L dengan sedikit diedit menggunakan Photoshop Express.
Ini merupakan contoh tempat alat tulis dan celengan yang dibuat dari roll bekas plakban. Dipadukan dengan kain flanel, pita dan renda, akan menghasilkan karya yang bernilai seni sekaligus memiliki nilai manfaat.
Silahkan dicoba bagi sahabat-sahabt yang suka berkreasi. Tapi bagi yang tidak mempunyai waktu untuk membuat sendiri. Silahkan melakukan pemesanan pada saya. Nanti saya buatkan. (SMS / WA : 083806212822, BBM : 56A1A1CD)


Itulah artikel tentang pemanfaatan bekas roll plakban untuk membuat tempat alat tulis dan celengan. Ada ide lain untuk pemanfaatan roll plakban? Atau ide untuk pemanfaatan barang bekas lainnya. Silahkan di share di kolom komentar. Mudah-mudahan bermanfaat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap berkomentar dengan kata kata yang baik dan sopan ya..:)