Minggu, 16 Agustus 2015

Apa Carrier Billing itu?

Carrier Billing memberikan kemudahan bagi sahabat-sahabat yang suka membeli konten digital. Carrier Billing atau lebih akrab disebut dengan potong pulsa adalah layanan pembelian konten digital seperti aplikasi, game, e-book dll di app store terkemuka seperti Google Play, Gudang Aplikasi, BlackBerry World, BBM Shop, Windows Phone Store dengan metode pembayarannya yaitu potong pulsa sesui dengan operator yang bekerjasama dengan app store tersebut.

Jadi, untuk belanja konten digital kita tidak harus pakai kartu kredit. Lebih praktis. Cukup mengisi pulsa yang cukup pada smartphone kamu, maka kita sudah bisa membeli berbagai macam aplikasi dan game di app store. Caranyapun juga cukup mudah.

  • Bagi pengguna Telkomsel, untuk mengetahui cara pembelian aplikasi di Google Play dengan pulsa telkomsel silahkan klik disini. 
  • Bagi pengguna XL / Axis, untuk mengetahui cara pembelian aplikasi di Google Play, Gudang Aplikasi, BlackBerry World, BBM Shop, Windows Phone Store dengan pulsa XL / Axis silahkan klik disini.
  • Bagi pengguna Indosat, untuk mengetahui cara pembelian aplikasi di Google Play dengan pulsa indosat silahkan klik disini. 
Itulah pembahasan tentang Carrier Billing. Mudah - mudahan bermanfaat.


2 komentar:

  1. Setelah menggunakan kartu simpati saya jauh lebih mudah untuk beli aplikasi di google playstore dengan cara potong pulsa

    BalasHapus

Harap berkomentar dengan kata kata yang baik dan sopan ya..:)