Kamis, 04 Februari 2016

Aplikasi My JNE Sudah di Launching

Aplikasi mobile JNE atau aplikasi untuk smartphone yang disediakan oleh jasa pengiriman JNE sebelumnya memang telah ada. Jika kita mencari di Playstore misalnya dengan kata kunci aplikasi JNE, disitu ada aplikasi JNE - Express Across Nations dengan pengembang JNE IT. Dan baru-baru ini JNE kembali menghadirkan aplikasi untuk smartphone yang diberi nama My JNE. Keduanya memiliki fungsi yang sama. Namun tentunya My JNE tampil lebih fresh dan penambahan fitur-fitur yang dirasa diperlukan.

Aplikasi My JNE bisa kita manfaatkan melakukan pengecekan status pengiriman dengan memasukkan no resi maupun dengan scan barcode. Feature My Shipment juga bisa kita manfaatkan untuk memudahkan memantau kiriman kamu. Selanjutnya, mau cek tarif juga lebih mudah dengan aplikasi ini. Kita bisa cek tarif pengiriman JNE dari mana dan kemana aja diseluruh Indonesia.

Untuk mengetahui couter-counter JNE yang terdekat dengan kita, feature JNE Nearby bisa kita manfaatkan untuk mencari Couter JNE yang dekat dengan lokasi kita berada.

Sedangkan My COD dan My COD Wallet merupakan feature yang tidak ada pada aplikasi sebelumnya dan ditambahkan pada aplikasi My JNE. Cash On Digital. Dengan mendaftar terlebih dahulu melalui aplikasi tersebut kita bisa memanfaatkan Feature ini untuk melakukan transaksi online. Feature ini bisa kita manfaatkan sebagai alternatif pilihan untuk melakukan pembayaran atas transaksi online kita. Baik Seller(Penjual) maupun Buyer(Pembeli) bisa memanfaatkan feature ini. Bagi buyer dengan sistem pembayaran seperti ini akan lebih aman, karena pembayaran belum diteruskan ke penjual sebelum paket sampai ditangan pembeli dengan aman.

Cukup sekian ya pembahasan tentang Aplikasi smartphone terbaru yaitu My JNE. Mudah-mudahan bermanfaat. Dan diharapkan dengan adanya aplikasi ini akan lebih memberi kemudahan bagi pelanggan setianya JNE.

5 komentar:

  1. Saya sudah download aplikasi my jne, tapi kenapa setelah mendaftar gak bisa masuk" ! Tolong kasih tau caranya.. Mksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat Malam Mbak Bintang Bintang, pastikan semua tahapan pendaftaran dilakukan dengan benar, termasuk verifikasi email ataupun no handphone.

      Hapus
  2. Demikian diri sayapun melakukan dengan hal yang sama,tetapi sama saja tdk bisa masuk

    BalasHapus
  3. Demikian diri sayapun melakukan dengan hal yang sama,tetapi sama saja tdk bisa masuk

    BalasHapus
  4. Tlong di cek no resi;SRGAZ02766661019 SDAH DI KIRIM atau belum ,dan kpan smpai kepekanbaru.

    BalasHapus

Harap berkomentar dengan kata kata yang baik dan sopan ya..:)