Senin, 03 Agustus 2020

Apa Itu JLC dari JNE

Suatu perusahaan pasti akan berlomba-lomba untuk menarik pelanggan agar loyal atau tetap setia membeli pada perusahaan itu jika itu perusahaan dagang atau tetap setia menggunakan jasanya jika itu perusahaan jasa.
Salah satu cara perusahaan agar customernya tetap setia adalah dengan memberikan reward. Bisa dalam bentuk cashback, point yang dapat ditukar dengan hadiah menarik, bisa juga dalam bentuk diskon atau juga bisa dalam bentuk member card.
JNE merupakan perusahaan jasa pengiriman yang mengeluarkan member card yang disebutnya JLC (JNE Loyalti Card). Bagi kamu yang sering menggunakan jasa JNE akan lebih menguntungkan jika kamu daftar JLC. Tidak ada biaya, cukup daftar aja.
Dengan mendaftar JLC dan memakainya setiap transaksi di JNE, kamu akan mendapatkan poin, yang poin itu bisa ditukarkan dengan hadiah seperti voucher belanja dan hadiah menarik lainnya
Berikut ini tahapan-tahapannya :
  1. Silahkan mendaftar dulu dengan mengakses DISINI. Setelah masuk ke websitenya, silahkan klik Daftar Menjadi Member. Silahkan lengkapi data-data yang diminta. Klik Daftar. Jika pendaftaran berhasil, kamu akan mendapatkan email dari JLC bahwa pendaftaran telah berhasil. Kamu akan mendapatkan e-card yang berisi nomer kartu dan nama kamu. Nomer JLC itulah yang nanti akan dipakai setiap melakukan transaksi pengiriman di JNE.
  2. Setiap kali melakukan pengiriman, pastikan kamu sampaikan dulu pada petugas JNE bahwa kamu menggunakan JLC. Tunjukkan nomer JLC nya atau tuliskan nomer JLC nya pada paket yang kamu kirim.
  3. Perhitungan point. Pada awal transaksi, sampai dengan akumulasi transaksi Rp 250.000,- belum ada perhitungan point. Setelah transaksi mencapai Rp 250.000,- selanjutnya setiap akumulasi Rp 25.000,- akan mendapatkan 1 point.
  4. Layanan yang akan mendapatkan point adalah Regular, YES, SPS, Internationall dan PopBox. Sedangkan untuk layanan Oke dan JNE Trucking tidak mendapatkan point.
Demikianlah artikel tentang JLC, mudah-mudahan bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap berkomentar dengan kata kata yang baik dan sopan ya..:)