Sabtu, 01 Agustus 2020

Kode Referal yang Saya Miliki

Bagi sahabat-sahabat yang pengguna baru dalam suatu aplikasi, baik di marketplace atau aplikasi lainnya. Silahkan masukkan kode referal milik saya untuk mendapatkan promo yang menarik dari aplikasi tersebut.
  1. BuzzBreak. BuzzBreak merupakan sebuah aplikasi yang memberikan point dan point itu bisa kita tukarkan dengan uang. Cara mendapatkan point adalah dengan cara membaca artikel dan menonton video yang ada di aplikasi itu. Untuk kamu yang tertarik, kamu bisa download aplikasi BuzzBreak dan saat mendaftarkan masukkan kode referensi dari saya yaitu B07125284 untuk mendapatkan point tambahan.
  2. Cashpop. Cashpop merupakan aplikasi periklanan yang memberikan imbalan berupa point gold dan normal gold kepada penggunanya. Yang nantinya point dan normal gold itu bisa kita redeem atau kita tukarkan menjadi pulsa, data internet, e money, voucher game dan lain lain. Kita diberi tugas untuk menjalankan misi-misi yang ada dalam aplikasi itu untuk bisa mendapatkan point sebanyak-banyaknya. Bagi kamu yang tertarik silahkan download aplikasinya dan masukkan kode Referral ID saya yaitu : Yudiee untuk mendapatkan point tambahan.
  3. Shopee. Shopee merupakan sebuah aplikasi marketplace atau tempat jaul beli online. Bagi teman-teman yang belum pernah menggunakan aplikasi ini, silahkan download aplikasinya. Setelah download aplikasi dan membuat akun shopee, silahkan melakukan pemesanan produk sesuai kebutuhan. Sampai tahap checkout atau pembayaran, silahkan masukkan kode referal saya MASYU254 supaya kamu mendapatkan cashback sebesar 20% berupa koin shopee.
Itulah beberapa kode referal yang saya miliki. Bagi kamu pengguna baru untuk aplikasi diatas, Kamu bisa mencobanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap berkomentar dengan kata kata yang baik dan sopan ya..:)