Jumat, 12 Juli 2013

Cara Melacak(Cek) Status Pengiriman JNE

Trace and Tracking. Bagi sahabat-sahabat para pelaku Online Shop maupun sahabat-sahabat yang melakukan pembelian secara online, tentunya ingin mengetahui posisi barang yang dikirim sudah sampai dimana. Bagi yang yang berbelanja online biasanya ingin mengetahui, paketnya benar-benar sudah dikirim atau belum. Bagi pedagang sendiri perlu mengetahui posisi barang pada saat mendapat keluhan dari pelanggannya bahwa kiriman belum diterima.
Bagi sahabat-sahabat yang menggunakan jasa pengiriman JNE, berikut ini beberapa alternatif pilihan cara untuk melakukan pelacakan atau untuk mengetahui status kirimannya :
  1. Melalui Website Resmi JNE. Websitenya adalah http://jne.co.id/.Klik websitenya. Masukkan No Resi pada form Trace and Tracking. Klik TRACKING, kemudian ceklist(centang) pada I'm not a robot. Terus klik lagi TRACKING. Akan muncul data kiriman dari No Resi yang kita masukkan, baik itu nama pengirim,nama penerima, kota tujuan dan status pengiriman. Untuk mengetahui lebih detail tentang kiriman tersebut, sahabat-sahabat bisa klik pada no resinya. Maka akan terlihat lebih detai tentang kiriman tersebut pada tab yang baru.
  2. Aplikasi JNE Trace And Tracking. Untuk sahabat-sahabat pengguna smartphone, kamu - kamu cukup download aplikasi JNE. Misalnya untuk pemakai smartphone android, tinggal download aplikasi JNE melalui Playstore. Ketikkan Aplikasi JNE atau bisa juga My JNE pada pencarian Playstore. Ada dua aplikasi yang disediakan oleh JNE yaitu JNE - Express Across Nations dan satu lagi yang baru saja di launching yaitu aplikasi My JNE(Baca : Aplikasi My JNE Sudah di Launching). Melalui kedua aplikasi tersebut, kita bisa cek resi pengiriman, cek tarrif pengiriman dan mencari Agen JNE yang terdekat dengan lokasi kita. Sedangkan untuk aplikasi My JNE terdapat juga feature pembayaran online yang diberi nama COD(Cash On Digital). Dengan adanya featur COD ini dapat dijadikan sebagai alternatif pilihan bagi sahabat-sahabat yang ingin bertransaksi online secara aman.
  3. Pesan(Message)di Facebook. Cara ini kita gunakan untuk menanyakan status kiriman. Misalnya saja apabila kita sudah cek melalui website atau melalui aplikasi, tapi hasil dari pencariannya masih perlu penjelasan langsung dari CS JNE, maka cara ini bisa kita manfaatkan. Klik di SINI untuk akses Facebook JNE. Silahkan kirim pesan ke Facebooknya JNE ini dengan melampirkan data-data kiriman dan pesan yang disampaikan.
    Nomor Resi :
    Nama Penerima :
    Alamat lkp rt/rw kel/kec:
    Telp aktif:
    Tentunya untuk cara ini perlu menunggu jawaban dari CS JNE.
  4. Melalui Telepon Customer Care di 021 29278888. Menanyakan langsung status pengiriman melalui telepon. Untuk bisa langsung bicara dengan operator, sahabat - sahabat bisa pilih Complain kiriman dipilihan No 5. Selain telpon Customer Care kita juga bisa telpon JNE dimana kita kirim barang atau telepon langsung JNE wilayah tujuan pengiriman. Misalnya kita kirim ke Semarang, kita bisa langsung telepon JNE Semarang. Untuk mengetahui No Telpon JNE Seluruh Indonesia klik disini.
  5. Melalui email JNE yaitu customercare@jne.co.id. Alternatif pilihan lain yaitu dengan mengirimkan email ke CS JNE. Sahabat-sahabat bisa mengajukan pertanyaan melalui email. Jangan lupa sertakan nomer resi pengiriman serta data-data pengirimannya.
Itulah beberapa alternatif pilihan untuk mengetahui status pengiriman melalui JNE. Penjelasan mengenai beberapa istilah yang mungkin akan sahabat-sahabat temui diwebsite JNE saat melakukan pelacakan kiriman, silahkan klik disini. Mudah-mudahan bermanfaat.
Agen JNE Tugu Tani
Jl Menteng Raya No 24 C Kebon Sirih-Menteng Jakarta Pusat(SeberangTugu Tani dan KFC)
021 31925104 (Buka Senin - Sabtu Jam 07.00 - 03.00(dini hari))Peta Lokasi

180 komentar:

  1. thanks, sy ingin tau siapa nama pengirim barang ke saya. bgmn caranya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. pada saat kita cek kiriman diwebsite jne dan lanjut klik pada no resinya maka terlihat tracking detailnya disitu ada kolom shipper, jika kirimnya dari jne yang sudah online itu biasanya berisi nama pengirimnya. :)

      Hapus
    2. Mas saya mau nanya paket saya belum sampe2 dari kediri ke bogor, terus saya cek resi nya engga bisa2 ( belum tercantum atau di proses ), gituh mulu mas, padahal kata yang ngirim nya dari hari jum'at, tapi sampai sekarang belum datang2.

      Hapus
  2. Bisa ga kita mengetahui status pengiriman barang kita dengan hanya cek nama penerima? Trims.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk cek dengan nama penerima tidak bisa.
      Nama penerima ada kemungkinan bisa kita gunakan untuk mencari no resi terlebih dahulu. Misalnya jika kita kehilangan No Resi. Maka coba minta tolong pada JNE dimana kita melakukan pengiriman dengan menyebutkan data data yang kita ingat : Nama penerima,tanggal kirim, kota tujuan, nama petugas penerima. Dari data yang ada, akan memungkinkan untuk mengetahui No Resi, dari No resi baru kita melakukan pengecekan. Ini bisa dilakukan di JNE tempat kita melakukan pengiriman.

      Hapus
    2. Mas tolong dong no resi ny hilang. Tp alamat ny sy tau. An.tari jln. Madrasah no. 118 pangkalan jati kec.cinere kota depok

      Hapus
    3. Mas tolong dong no resi ny hilang. Tp alamat ny sy tau. An.tari jln. Madrasah no. 118 pangkalan jati kec.cinere kota depok

      Hapus
    4. Selamat malam Mbak Irma suryani Suryani, coba ke agen tempat mbak kirim,minta dicarikan data no resinya dulu.

      Hapus
    5. selamat siang, saya juli dari medan saya ada pesan barang dari medan juga. katanya pengiriman dilakukan hari rabu tp sampai sekarang hari sabtu belum sampek juga, saya minta no resinya ga di kirim2nya bisa tidak saya tau no resinya dari alamat saya. nama juli heriani alamat jl. mangaan no 28 KIM 1 mabar (spbu 142031131) Medan. mohon bantuannya mas

      Hapus
    6. Mas kalo saya blm dpt no resi tapi kata'a sudah d'kirim terus gimana ya cara mengeceknya

      Hapus
  3. barang saya sudah 6 hark dikirim,tapi belom juga nyampe alamt saya mas.
    kek mn tu mas,katanya cepat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan langsung cek ke Customer Care JNE untuk menanyakannya....

      Hapus
    2. Mz saya mau tanya apakah melacak alamat si penipu onlain lewat no pelanggan JNE bisa mz koz biasa nya dia ga membohongi saya begini.tp pas transaksi barang dalam jumlah besar hampir 2 bln saya tanyakan ga pernah bisa di hubungi lagi mz.tolong mz cekan aalamat si pengirim yg biasa menggunakan jasa JNE mz? Klw bisa bantu hubungi saya di no hp 082379070732.trimakasih

      Hapus
  4. Mau tanya mas, kalau misalkan nomor resi hilang ada alternatif lain gak ya? barang penting soalnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alternatife caranya dengan data2 pengirim,penerima atau tanggal kirim. Minta tolong jne tempat kita kirim utk mencarikan No Resinya.

      Hapus
  5. Saya mau tanya pak, beberapa hari yg lalu mengirimkan dokument melalui JNE namun nomor resi saya hilang tp saya berinisiatif untuk mendatangi kantor JNE tmpat dmna saya mengirim paket, saya ingin menanyakan dokument pengiriman saya tp pihak JNE tdk bisa membantu karena nomor resi saya hilang. Mereka tdk mau mencari melalui data2 saya. Klo seperti itu bagaimana solusi na. Tq

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menurut pengalaman saya, cara itu yg bisa kita lakukan. Dan itu memungkinkan utk dilakukan. Kalau JNE tempat kita kirim sudah Online atau Semi Online itu sebenarnya masih memungkinkan untuk dilakukan. Kecuali kalau agen yg masih manual(belum online) kesulitan karena musti mencari data secara manual pula. Mohon maaf untuk hal ini saya belum bisa memberikan solusi lainnya.

      Hapus
  6. ‘PELUANG USAHA MODAL SANGAT KECIL’
    Bagi agan-agan yang ingin membuka usaha
    Tapi bingung ingin membuka usaha apa dan hanya mempunyai modal kecil??
    Tak usah bingung,silahkan buka usaha pembayaran online
    “ppob /online nasional” Satu deposit bisa melakukan transaksi berikut:
    Seperti Pembayaran listrik,tiket pesawat, tiket KAI ,pln,pdam, telepon, speedy, kartu kredit, tv kabel, pulsa, kredit multifinance,voucher game, dll secara mudah, murah,
    Hanya bermodal ‘Rp.100.000,’
    info lengkap Kunjungi : www.fastpay-nasional.com Hp:081335640101


    “Topi sekolah Termurah Se-Indonesia Full Bordir Rp.6000/Pcs”
    Jual dan produksi topi sekolah dengan harga 6.000 , BISA Kirim Sample/Contoh.
    Pembelian tanpa minim order melayani Seluruh indonesia ,
    Menerima Agen DI Seluruh Indonesia
    “Kontak Kami Jl.rajawali 26 RT.02 Rw.06 Punggul-gedangan-sidoarjo jawa timur(dekat bandara juanda surabaya)
    www.produksitopisekolah.blogspot.com
    Tlp.031-8014543 Hp:081335640101 PIN BBM: 73E658A2

    BalasHapus
  7. Bisa ga kita mengetahui status pengiriman barang kita dengan hanya cek nama pengirim ? Trims.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk cek di website JNE dengan nama pengirim saja tidak bisa.

      Hapus
  8. Sy juga kehilangan nomer resi pengiriman, minta tlg dicarikan ke jne tempat mengirim, tidak dikasih solusi loh, alasan mereka tetap harus ada nomer resi baru bisa ditelusuri, padahal sudah sy bilang nomer resinya hilang. Masa sih ga bisa dilacak berdasarkan nama pengirim atau alamat tujuan, padahal sistemnya sudah online. Jadi kecewa sekali karena sy jadi tidak bisa menelusuri paket kiriman saya.

    BalasHapus
  9. bdof401701454014 ko ga bisa di cek yah.. dah sampai mana posisi barang???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya coba cek bisa, dan kiriman sudah diterima tgl 8 April

      Hapus
  10. Knp gak bisa cek no resi nya??? saya pengen tau dah sampai mana posisi barang nya??

    BalasHapus
  11. Mohon bantuab utk pengiriman no resi CGKAJ02578949214.. sdh saya kirim dr tgl 21 april sampai dgn saat ini belum sampai ke penerima.. padahal saya di jakut.. penerima di tangerang.. info pun tidak ada.. kan ksian orangnya sudah nungguin lama.. tumben sih kok pelayanan jne seperti ini.. biasanya cepet apalagi sesama jakarta.. tolong yaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba langsung telp jne tangerang atau jne pusat.

      Hapus
  12. saya cek no resi ni kok ga ada ya mas BGO8456421628423
    bisa tolong di bantu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba dicek lagi no resinya, kemungkinan salah no resinya. :)

      Hapus
  13. no resi saya BOOG900005516314 kok ga bisa di cek sih aneh?

    BalasHapus
  14. Pak apabila saya sebagai penerima pengiran tetapi saya tidak mengetahui no resi nya.
    Apakah saya bsa melacak barang tersebut dengan melampirkan data2? ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau sebagai penerima sulit untuk melacak kalau hanya dengan data-datanya saja...

      Hapus
    2. solusi lainnya seperti apa ya pak, jika kondisinya seperti ini...

      Hapus
  15. Sy ke hilangan no resi gimana cara sy melacak barang jsaya ada di mana y,sy sudah ke tempat JNE yg saya kirim dia bilang haya bisa liat barang dengan no resi saja ga bisa dengan cara lain ,tolang saya apa dengan no resi aja bisa tau barang saya ada di mana kalo no hilang berarti barang saya hilang,sedangkan saya barang saya belum sampe kata y sampe 3 hari tapi sudah 1 minggu belum sampe di mana y barang saya sekarang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang untuk melakukan pengecekan musti menggunakan no resi pengiriman. Tapi kalau no resi hilang dan jne tempat kita kirim sudah menggunakan sistem online seharusnya petugasnya bisa(masih memungkinkan) untuk melacak no resinya terlebih dahulu. Untuk pencarian no resi sebenarnya bisa dengan nama pengirim dan tanggal pengiriman.

      Hapus
  16. saya mengirim paket dari langsa menuju duri (riau) masalahnya, loket JNE disana ada 3, apakah pihak loket akan mengabari begitu paketnya sampai?? apa akan dihubungi nomor yang tertera itu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. paket akan diantar sampai ke alamat. Kecuali kalau ada kesulitan dalam pengantaran misalnya alamat kurang jelas. Maka jika dilampirkan, no hp yang tertera akan dihubungi utk konfirmasi.

      Hapus
  17. mas mau tanya,kenapa no resi JNE saya tidak bisa dilacak melalui tracking JNE?padahal sudah 3 hari barangnya dikirim,sudah telpon JNE nya tapi diminta memasukkan no pesanan dengan menekan tombol di telpon,tapi memasukkan kode abjat nya kan gk bisa.mohon pencerahannya mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pastikan no resi pegirimannya sudah benar. Jika telpon langsung ke Customer Care selain pilihan memasukkan No Resi, juga bisa pilihan complai dan keluhan supaya diangkat oleh bagian operator jadi bisa mendapat penjelasan dari opertaornya

      Hapus
  18. Saya mengirim dokumen ke Katapang Kalimantan Barat kira-kira bulan Agustus yang lalu. Tapi, tiba-tiba tiga hari yang lalu teman saya menanyakan paket tersebut, katanya belum diterima. Bagaimana cara mengeceknya Mas? sedangkan resinya sudah hilang dan tanggal pengirimannya saya sudah lupa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang sulit untuk cek kiriman tanpa no resi. Salah satu cara untuk mengecek, coba ke jne tempat mengirim. Biasanya untuk kiriman yang tidak terkirim(undelivery) jika tidak diretur ke pengirim akan diretur ke agen jne tempat mengirim. Mungkin saja petugasnya mau membantu mencarikan. Atau dengan adanya data pengirim dan perkiraan tanggal kirim, masih memungkinkan agen jne tempat mengirim melakukan pencarian no resi terlebih dahulu....

      Hapus
  19. Bisa tolong dicekkan no resi ini CLGAC00125564514 karna barangnya belum sampai2..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kiriman sudah tiba di JNE Yogya tanggal 23 Des. Tinggal menunggu proses pengantaran dari kurir ke alamat tujuan.

      Hapus
  20. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  21. saya mengirim ke jl. raya tol citarum dari tanggal 16 Desember tpi sampai sekarang barangnya belum terkirim..
    tapi saya kehilangan nomor resinya juga.. apa tidak bisa di cek ya ?? :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk cek kiriman harus menggunakan no resi. Coba minta bantuan JNE dimana melakukan pengiriman. Kalau egen JNE nya sudah online dengan data pengirim dan tanggal pengiriman masih memungkinkan untuk mengetahui no resi terlebih dulu..:)

      Hapus
  22. utk no resi ini 2629054160003 saat saya coba cek cuma keluar SHIPMENT STATUS
    tdk ada detail spt kapan dikirim dan dari JNE mana. gimana itu apa valid sudah dikirim??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat malam, saya sudah coba cek data tidak ditemukan. Ini merupakan no resi manual. Kalau belum bisa dicek secara online, mungkin baru dikirim dan datanya belum diinput ke sistem online.

      Hapus
  23. Saya sudah cek, namun barang tidak ditemukan.
    Tolong di cek-kan, ini nomor resi-nya : 0110981400003099.
    Di kirim 5 Januari 2015, namun sampai sekarang belum saya terima.
    Tolong bantuanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat Malam Mas Azmhen Arnada, coba dicek kembali no resinya apakah sudah betul.

      Hapus
  24. kang mohon dibantu .tolong cek no resi ini : BDOC102557192115 .Kenapa sampe sekarang paketnya belum sampe ke penerima (saya) .Pengirimnya bilang paket udah di kirim dari hari selasa .makasih kang tolong dibantu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat Malam Kang Hermawan Septiadi. Untuk kiriman tersebut, dikirim tgl 27 Januari dan hari ini, tgl 29 Januari dalam proses pengantaran dari kurir.

      Hapus
  25. kalau salah ngasih alamat tujuan gmn ya solusinya ? salahnya sih di gang nya , jalan dan nomor sama . misal seharusnya gang II-A menjadi gang I-A bagaimana cara mengetahui barang sudah diterima atau belum ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa melakukan revisi dengan telepon ke Customer Care atau by email ke Customer Care JNE.

      Hapus
  26. Mlm mas..mau mntk tlg mas...cek nomr resi ni...SCOD601405125815
    Soalny dah cba dua kali ngecekny tapi ttap gk bsa...mksh mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat Pagi Mbak Risa, untuk no resi tersebut data tidak ditemukan. Mungkin ada kesalahan no resi.
      Mungkin yang dimaksud no resinya ini SOCD601405125815. Kalau benar ini, kiriman sudah di terima 24 Maret 2015.

      Hapus
  27. min mau minta saran.. dalam kasus ini sy adalah pihak pembeli barang..
    brg yg saya order dikirim dari JNE di jakarta sana dgn tujuan dikirim ke alamat saya di kota batu malang. namun sudah 4 hari ini barang orderan saya belum juga datang.
    ini no. resi saya : 0110841500354513.
    yg saya baca di situs JNE ,

    tulisannya "Received On Destination" di malang sejak tanggal 20-MAR-2015.

    apa yg harus saya lakukan agar barang pesanan saya tidak tertahan lama di JNE cabang ya? mohon sarannya.. apa bisa kita telfon ke JNE cabang malang itu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat Pagi Mbak Eka Anggraini. Kiriman tersebut kalau dilihat di sistem JNE memang benar sudah ada di Malang sejak tgl 20 Maret 2015. Dan ditanggal itu pula sudah dipersiapkan untuk diteruskan ke Sub Agen di Batu. Namun belum ada report kiriman sudah ada di Batu atau belum. Kalau mau menanyakan langsung bisa coba telepon JNE Malang, silahkan dicoba di 0341 344672.
      Mudah-mudahan jawaban dari saya cukup membantu :)

      Hapus
  28. Mas mau tanya, saya ada psan brg dr online tp dr pihak online shopnya sdah dkrm dan tba brgny d jkrta barat. Nah ktanya dr phak jne sdah dkrm ulg tgl 23 maret 2015 k kota saya di medan. Tp smpai hr in brg saya blm smpai. No resi 2664592440002 sdh sya cek tp msh on proses. Knpa bgtu lma ya pdahal biasanya plg lma 4 hr sdah smpai. Mohon bantuanny. Trimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat pagi Mbak Fitri, untuk nomer resi tersebut, kiriman sudah di retur ke agen tempat kirim.

      Hapus
  29. Mas saya mau cek pengiriman jne tapi no resi nya ga ada, padahal udah di kirim dari seminggu yang lalu tapi belum nyampe2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat Pagi Mas Magdi efet. Kalau tidak ada no resi nggak bisa cek. Coba minta no resi dulu kepada pihak pengirimnya.

      Hapus
  30. Mas saya mau tanya....kalau kirim barang di jne tgl 5 dan tertulis di resi tgl 5...mengapa di web jne tertulis dikirim tanggal 7?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat siang Felicia, untuk tanggal pengiriman ada beberapa kemungkinan. Jika menggunakan resi yang manual atau ditulis tangan, pada saat tanggal kirim belum tentu datanya langsung diinput ke web jne. Tanggal diweb akan mengikuti tanggal pada saat data diinput ke sistem online JNE. Kecuali jika pengiriman menggunakan resi yang sudah online, tanggal kirim akan sesuai pada saat tanggal pengiriman.

      Hapus
  31. mas klo cek status alamat y ket y Rd itu apa ya mas nih klo bisa tolong cek in punya saya mas cgks100754163415

    BalasHapus
  32. soal y barang paketan saya dari jakarta ke karawang dari tanggal 09 sampe tanggal hari ini blum sampe rumah saya mas

    BalasHapus
  33. KAMI MENJUAL BONGKAHAN BATU BACAN ASLI DARI TERNATE,BARANG UDAH TEMBUS CAHAYA DAN KERAS DAN PADAT SEMUA TIDAK ADA YANG LUNTUR ,MUDAH DI BENTUK ,KAMI MENJUAL BACAN doko dan PALAMEA SUPER KRISTAL.
    Kami Melayani Pembelian Perkilo dan perons

    Harga :
    1 Ons : 750 Ribu
    5 Ons : 2,5 Juta
    1 Kg : 4,5 Juta

    SETIAP PEMBELIAN PERKILO DAPAT BONUS 1 ONS BATU BACAN DAN BONGKAHAN BATU BACAN UKURANG KECIL
    MELAYANI PEMBELIAN PER KILO DAN PER ONS UNTUK BONGKAHAN
    KITA JUGA MELAYANI PEMBELIAN LUAR DAERAH DAN LUAR KOTA
    Bagi Yg Minat Silahkan Hubungi :
    Telp : 085395760388 A/N : Lucas Manuel
    Pin BB : 27CA53F4
    Kunjungi: http://batu-bacan.webs.com
    Alamat Lengkap :
    Jl.Trans Halmahera No.69 Kel.Taboko Desa.Taboko Kec.Ternate Selatan 97715 Maluku Utara
    Bagi yg Minat Harap Hubungi Secepatnya Karena Stock Terbatas.

    Hati hati penipuan.

    BalasHapus
  34. mas tolong cek in nomer resi ini : bdoo800912234215
    tadi sempet cek bisa, tapi nge cek lagi eh gk ada tulisannya / not found gitu mas... mohon dibantu ya mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat Malam Faldha K.R. Untuk kiriman tersebut, update terakhir per tanggal 28 Juni 2015 sudah sampai di Sumenep. Tinggal menunggu pengantaran dari kurir yang ada di Kab Sumenep.

      Hapus
  35. No resi.2727096170001.
    17 juni 2015 paket dari samrinda.
    18 juni 2015 sudah ada d jakarta.
    Alamat lngkp+ no hp saya tertera di paket itu.
    Sampai skg tgl 1 juli 2015.
    Paket blm sama terima.
    Sgala cara saya sudah lakukan,tp tdk ada kepastian yg pasti dari pihak JNE.
    Itu bagaimana pak ?
    Trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba di tanyain terus saja ke Customer Servicenya. Supaya segera diproses dan ada kejelasan keberadaan paketnya...

      Hapus
    2. Ms saya beli barangdari mojokerto dri tgl 4 kmaren katanya uda dikirim ini no.resi saya 400270012433518 katanya nama penerima tida jelas,,gmna caranya cek barang saya ms ktnya uda nyampek sni tp gra" nma tidak jelas jd gk nyampek",,saya pngen ambil sendiri di jne nya tp gk tau lokasi barang saya itu di jne daerah mna???

      Hapus
    3. Ms saya beli barangdari mojokerto dri tgl 4 kmaren katanya uda dikirim ini no.resi saya 400270012433518 katanya nama penerima tida jelas,,gmna caranya cek barang saya ms ktnya uda nyampek sni tp gra" nma tidak jelas jd gk nyampek",,saya pngen ambil sendiri di jne nya tp gk tau lokasi barang saya itu di jne daerah mna???

      Hapus
  36. Mas, tolong cek resi ini 0125241500033600. terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk resi tersebut, tanggal 9 Juli sudah masuk JNE Garut...

      Hapus
  37. mas tolong cek in,,aku ngecek kok gabisa terus
    0110641501512246 .termakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk no resi tersebut data tidak ditemukan...Kemungkinan belum masuk ke online JNE...

      Hapus
    2. terus harus gimana dong?

      Hapus
    3. Coba dicek kembali no resinya, ada kesalahan atau tidak. Karena sampai saat ini data masih tidak ditemukan...

      Hapus
  38. sy dri makassar.. 4 hari lalu sy bli barang online via JNE namun smpai saat ini belum sampai di alamat yg sy kasih yaitu alamat rumah sy.. sy dsruh hubungi jne stempat namun tdak ada jawaban sama sekali.. klo ke tkp, jarak rumah sy lumayan jauh.. mohon bantuannya trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat Pagi Pak Ridwan Last, untuk kiriman tersebut per tanggal 7 Agustus sudah masuk ke Agen JNE Maros. Tinggal menunggu jadwal pengantaran dari JNE Maros.

      Hapus
  39. no resi saya cgkb402019991115

    BalasHapus
  40. SAYA MAU TANYA BOS. SOAL SALAH ALAMAT YANG SALAH TAPI SAYAH SUDAH IMELIN YANG TERBARU Y KO MALAH GA ADA JAWABAN APA'' DAN SAMPAI SEKARANG TUH BARANG BLM SAMPAI ITU GMNA YAH BOS. BARANG MASIH ON PROSES MULU. ALAMAT Y MASIH BENDA TANGERANG AJAH, PADAHAL USDAH SAYA GANTI KE ALAMAT YANG DI JKT

    BalasHapus
  41. SAYA MAU TANYA BOS. SOAL SALAH ALAMAT YANG SALAH TAPI SAYAH SUDAH IMELIN YANG TERBARU Y KO MALAH GA ADA JAWABAN APA'' DAN SAMPAI SEKARANG TUH BARANG BLM SAMPAI ITU GMNA YAH BOS. BARANG MASIH ON PROSES MULU. ALAMAT Y MASIH BENDA TANGERANG AJAH, PADAHAL USDAH SAYA GANTI KE ALAMAT YANG DI JKT

    BalasHapus
  42. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  43. Mohon solusinya
    Saya sbg buyer saat saya cek di pengirim.com tertera tujuan saya jl ciputat sdngkan alamat sy di jl citepus. Sy sdh cek chat sy dengan seller bahwa saya memberi alamat yg benar. Paket saya sdh sampai di bdg tapi saya khawtir paket saya tidk sampai. Mohon dicekkan no resi saya 2782973100007

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat Malam Darin Khairunnisa, Coba ditunggu saja. Paket sudah ada di Bandung tinggal menunggu pengantaran dari kurir. Atau jika ragu - ragu ada kesalahan dalam penulisan alamat. Telepon CS JNE Pusat(021 29278888) atau JNE Bandung(022 7335454-55/62) untuk revisi perbaikan alamat, supaya dari bagian CS meneruskan alamat yang benar ke bagian operasional(kurir). Mudah-mudahan jawaban saya cukup membantu.

      Hapus
  44. Tolong di cek no resi saya mas BDOAO03085802815

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat Malam Mas rama febriko, update terakhir untuk kiriman tersebut sudah sampai di kota tujuan(Padang) tanggal 21 oktober 2015. Menunggu pengantaran dari kurir untuk diantar ke alamat tujuan.

      Hapus
  45. Mas saya mau tanya.. kl misalkan shipment status yg tadi nya ada sampai received on destination tp setelah saya check lagi tiba2 status shipmentnya hilang kosong kenapa ya ? Ini no resinya bdoam05524153515

    BalasHapus
  46. mas saya mau tanya no resi saya hilang di kirim hari jumata tangal 4.. barang sampai sekarang belom sampek sampek. mohon bantuanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat Malam Bpk Heri siregar. Coba ke JNE tempat bapak kirim untuk dicari no resinya dulu.

      Hapus
  47. Mas cara ngecek alamat pengirim paket lewat jne gimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alamat pengirim biasanya tertulis pada resi pengiriman jika pengirim mencantumkan alamat pengirim dan petugas jne juga menginputkan alamat tersebut. Jika petugas tidak input alamat pengirim tidak ada. Tapi kalau dicek dionline, yang muncul hanya nama pengirim dan kota asal pengirim. Untuk alamat pengirim tidak muncul. Yang bisa melihat seluruh data yang diinputkan petugas termasuk alamat pengirim adalah Customer Service JNE Pusat.

      Hapus
  48. mas klo kurang kode pos itu jadi masalah ngga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat Malam Anisahh Septiyani, untuk kode pos tidak masalah jika dialamat kelurahan dan kecamatannya lengkap serta mencantumkan no hp yang bisa dihubungi. Kode pos biasanya membantu untuk mencari kelurahan dan atau kecamatan jika kelurahan tidak dicantumkan.

      Hapus
  49. Tolong di cek no resi saya mas 2862918690005 dan 710355841869

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat malam kurang peka, untuk no resi 2862918690005 per tanggal 31 Des 2015 dipersiapkan untuk keberangkatan dari JNE Bogor. Untuk No resi 710355841869 data tidak ditemukan

      Hapus
  50. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  51. Selamat sore mas saya penerima paket JNE dari bandung dengan nomor resi BDOH603985141215, pada tanggal 31 Desember status resi saya telah terkirim dan kantor saya tutup jadi status msh on process, (pada saat itu kantor saya buka smpai pukul 17.00 dan seandainya tutup tidak ada yg mengubungi saya)

    saya sudah komplain ke customercare dan belom ada kejelasan.
    yang saya tanyakan:
    - Cara mengecek barang saya ada dimana sekarang bagaimana?,
    - Berapa hari barang saya akan sampai kembali?

    Terimakasih

    BalasHapus
  52. Om tlong cek resi saya CGKAB10362344815 dan barang sudah sampai mana?terimaksih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat malam Bpk Adi Santosa, kiriman sudah diterima ditanggal 4 Januari 2015

      Hapus
  53. Kalau kirimnya belum lama, kemungkinan no resinya belum diinput di sistem online...

    BalasHapus
  54. MAS BISA di bantu cek ga jogaa01377173216

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat malam mas Fadhil faturochman, untuk no resi tersebut data tidak ditemukan. Kirimnya kapan? 

      Hapus
    2. Di kirim dari jogja sekitar jam 5..apakah ada jne yang blm online ya?

      Hapus
    3. Kalau baru hari ini jam 5 ada kemungkinan data belum di upload. Karena tidak semua no resi langsung bisa dicek online. Menunggu data diupload dari masing-masing counter. Dan untuk upload data biasanya hanya sekali atau dua kali yaitu setelah kiriman dipick up oleh kurir

      Hapus
    4. Udah lebih dari 24 jam gak bisa di cek. tadi saya ke counter JNE dekat rumah saya juga gak bisa..
      kalo di lacak selain menggunakan no resi bisa gak ya mas??

      Hapus
    5. Untuk melacak online cuma Bisa dengan no resi. Coba cek kembali no resinya sudah benar-benar betul atau nggak. Atau minta foto resi asli...

      Hapus
  55. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  56. Gan mau tanya kode kota dari bangka ke baturaja sum-sel apa ya? Tq

    BalasHapus
  57. Gan mau tanya kode kota dari bangka ke baturaja sum-sel apa ya? Tq

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat malam Metta Cinthia Ciafen, kode untuk Bangka PGK, untuk Baturaja kodenya PLM. Kode untuk nomer resi pengiriman biasanya sesuai kota asalnya

      Hapus
  58. Mau nanya nih.pesenan saya blon sampai juga .padahal dikirim dri tgl 16.kata kk saya alamatnya salah jadi barangnya di titipkan di jne terdekat . Saya tanya alamatnya dia tidak tau.saya cek setiap kantor jne terdekat tapi blon ketemu juga sampai sekarang.. bisa tolong bantu dimana posisi barang pesanan saya ..alamatnya dimana?? Saya sms customer care tdk ada jawaban sampai sekarang. Ini resinya Cgk1b03330813916
    Mohon bantuanya

    BalasHapus
  59. Mas mau nanya, kalau kita sebagai penerima dan pengirim paket belum memberikan resinya, apa ada cara untuk melacak paket tsb?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat malam Khoirun Nissa, kalau tidak ada no resi kita tidak bisa melakukan pelacakan paket tersebut

      Hapus
  60. kak bisa gak cek no resi MYCGK03357038116 sdh smpe dmna ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk kiriman tersebut, tanggal 13 Februari 2016 sampai di JNE Kupang. Dan dipersiapkan untuk diteruskan ke wilayah terkait yaitu Maumere

      Hapus
  61. Mau tanya ,kalau mau kirim barang gak pakek nama pengirim gimana. Karena mau kasih kejutan. Bisa apa tidak. Mohon bantuannya.terima kasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat malam farras hanin, secara prosedur memang harus ada nama pengirimnya dan pada saat input data nama pengirim tidak bisa dikosongi. Tapi, coba saja minta kepada petugas yang melayani, biarkan yang tercantum di form pengirim adalah nama agen, karena biasanya sebelum diinput nama pengirim yang sebenarnya, yang tercantum disitu adalah nama agennya.

      Hapus
  62. Assalammualikum wr.wb.
    Mas saya minta tolong cek resi saya BKIAB02100894016,saya sudah kasih alamat lengkap tapi katanya status pengiriman alamat tidak lengkap,tolong ya mas penting banget.makasih sebelumnya

    BalasHapus
  63. Selamat sore. Mohon bantuannya. Saya mau kirim barang. Tapi tidak mencantumkan nama ,alamat pengirim yang sebenarnya. No tlp pengirim tetap yg sebenarnya. Niatnya kasih surprise. Terima kasih

    BalasHapus
  64. gan, tolong cek resi saya DPSAE00147524316, katanya 2-3 hari nyampek, tapi sampai 4 hari belum nyampek. sama nomer customer service jne brapa gan?

    BalasHapus
  65. Mas saya mau minta tolong.cek in no resi saya bdodo00627811716.. Ko barang nya belum sampai..mohon bantuan nya ..trimakasih

    BalasHapus
  66. Ouh seprti itu ya.. terimaksih atas infonya

    BalasHapus
  67. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  68. mas, ana minta tolong, tlong dicek'in no resi saya, no resinya neneng2908392510009 & Cgkyz00869071516, katanya 3 hari sudah sampai, tapi sampai hari ni belum samapai jg. dan skalian cek'in skrang barangnya udah sampai dimana mohon bantuannya ya mas kalau bisa sya minta nomer customer service jne brapa yaa mas? krna ada yg slah pengimputan dri pihak JNE nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat Pagi Neneng Novi Muliani, untuk kiriman tersebut, posisi barang sudah sampai Agen JNE diwilayah terkait. Tapi belum diantar ke alamat tujuan.
      Untuk Customer Service JNE : 021 29278888

      Hapus
  69. Pak, saya minta tolong cekkan no. resi saya sebagai penerima 1411301600143021, sudah hampir 11 barang dikirim dari pengirim belum sampai juga sampai sekarang. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat Pagi Bapak wandiputra, untuk kiriman tersebut pertanggal 12 April 2016 sudah ditangan kurir untuk diantar ke alamat tujuan.

      Hapus
  70. PAK, TOLONG CEK NO Resi bdov102803313916, sdh 14 hari dari pengiriman kok bkm sampai, tujuan dari bandung ke palembang.

    BalasHapus
  71. JNE yang terhormat...
    1. Tolong perbaiki sistem layanan telp nya?? apa rusak? atau bagaimana?? dari pagi saya Telp JNE PUSAT maupun JNE TANGERANG gada yang bisa dihubungi??
    2. Saya kirim paket dari tangerang ke lampung pd tgl 18april2016 jam 15.27 dengan no resi TGRF900476433016 dan status sudah sampai di lampung tgl 19april2016 jam 19.38
    kenapa sapmai saat ini 21april2016 barang blm sampai ke penerima???
    Mohon jawabannya.
    Thx

    BalasHapus
  72. Selamat pagi Pak..sy mnta tlg di cek pengiriman via jne. Sy dikasi dengan nomor pelanggan TGR1000010578900. Sy cek ga bsa. Harus pake nomor e-connote sdgkan resinya sdh hilang. Bsa tlg bantu di cek dgn nomor trsebut, Pak. Trmksh

    BalasHapus
  73. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  74. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  75. Mohon bantuannya pak.
    Paket kiriman saya dikirim via JNE Reg sekitar seminggu yang lalu. Tapi sampai sekarang belum tiba.
    No resinya: CGK3J00653742316
    Kami cek di JNE online, jawabannya:Not Found
    Mohon bantuannya pak. Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat Pagi Bp Sonny Situmeang, untuk no resi tersebut saya cek juga data tidak ditemukan. Coba dikroscek kembali no resinya apakah sudah benar atau belum. Atau jika Bapak sebagai pihak penerima bisa meminta kepada pihak pengirim untuk minta dipastikan no resi yang diberikan sudah benar atau belum

      Hapus
  76. Mohon bantuannya pak.
    Paket kiriman saya dikirim via JNE Reg sekitar seminggu yang lalu. Tapi sampai sekarang belum tiba.
    No resinya: CGK3J00653742316
    Kami cek di JNE online, jawabannya:Not Found
    Mohon bantuannya pak. Terimakasih

    BalasHapus
  77. Selamat malam...
    Saya ingin tau siapa nama yg menerima dokumen yg saya kirim, no resi 2872063950008. Krna biasanya selalu ada sms dari jne bhwa kiriman sdh sampai dan selalu ada nama penerima.
    Trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat Pagi Mbak nona suli, untuk kiriman dengan no resi tersebut sudah diterima tanggal 05 Mei 2016, diterima oleh Aris. Betul, untuk service YES JNE jika pengirim mencantumkan no hp dan petugas menginputkan no hp itu kesistem maka biasanya pengiriman akan mendapatkan report tanggal diterima dan siapa nama penerimanya. Jika tidak mendapatkan report ada kemungkinan no hp pengirim tidak terinput disistem.

      Hapus
    2. Bagaimana cara mengetahui alamat jne tempat barang saya ? Soalnya sampai sekarang barangku blum sampau

      Hapus
    3. Selamat Malam Miftahul jannah, coba langsung telp ke customer service atau cabang utama kota tujuan pengiriman untuk menanyakan langsung posisi paket ada dimana.
      Untuk paket di JNE, bisanya dibagi perwilayah atau per area. Misalnya utk alamat tujuan di di Jakarta Pusat paket biasanya ada di Gudang JNE Kemayoran, untuk Jakarta Barat biasanya ada di JNE S Parman dan seterusnya.

      Hapus
  78. CGK2H06755206701
    Mas minta tolong d cek no resinya?
    Cz ga bs kebaca
    Terima kasih

    BalasHapus
  79. CGK2H06755206701
    Mas minta tolong d cek no resinya?
    Cz ga bs kebaca
    Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat Siang Mbak Lusia Ramayanti, coba dikroscek kembali no resinya. Kemungkinan ada yang salah atau ada yang kurang

      Hapus
  80. Gan,kode resi BOOAUxxxxxxxxxxx area mna gan?
    Mksh sblmnya
    Afry-jktbar

    BalasHapus
  81. mas saya mau tanya jika ada kesalahan alamat tujuan kira-kira bisa di perbaiki lagi atau paket masih bisa di ambil tidak ya
    contoh nya seperti ini saya akan mengirim barang ke buyer saya dan dia memberi ala kpd saya di DESA KARANG SARI CIKARANG UTARA
    dan 2 hari kemudia dia menghubungi sya bahwa alamat nya salah yaitu DESA KARANGHARJA CIKARANG UTARA dan saya cek keberadaan paket saya di situ tertera bahwa paket sudah on proces di cikarang utara kira-kira paket saya akan sampai ke tujuan atau tidak mas? mhon solusinya terima kasih.

    BalasHapus
  82. Selamat malam mbak Karlina Vega, untuk revisi alamat bisa langsung hubungi Customer Care JNE, bisa by telepon maupun by email. Supaya nanti dari CS nerusin revisi ke JNE yg di Cikarang. Jd kalau JNE yg di Cikarang kesulitan cari alamat bisa langsung melihat revisi alamat tersebut

    BalasHapus
  83. Selamat pagi mas saya mau bertanya bagaimana klo no rumah tidak tercantum dalam paket namun kampung dan rt dan rw nya sudah pokonya semua lengkap kecuali no rumah nya mas bagaimana mas ?...
    Trus bagaimana klo saya menyusul paket saya ke customer service jne nya mas bagaimana mas ?... Mohon di jawab ya mas terima kasih

    BalasHapus
  84. Selamat pagi mas saya mau bertanya bagaimana klo no rumah tidak tercantum dalam paket namun kampung dan rt dan rw nya sudah pokonya semua lengkap kecuali no rumah nya mas bagaimana mas ?...
    Trus bagaimana klo saya menyusul paket saya ke customer service jne nya mas bagaimana mas ?... Mohon di jawab ya mas terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat Malam Mas Fajar Arya, kalau tidak ada nomer rumah,kurir biasanya kesulitan mencari alamatnya. Dari pihak JNE biasanya konfirmasi alamat jelas jika dicantumkan no hp. Kalau ingin menyusul paket lebih baik konfirmasi sulu ke Customer Service untuk menanyakan posisi barangnya ada dimana.

      Hapus
  85. Mz mnta tlong cek in no No resi tgrn400342464616 ini dong tlong,udh 5 hari xo brang belum nyampe ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat Malam Sendy Cwash24, untuk paket dengan no resi tersebut sudah pernah diantar tanggal 15 Juni. Tapi terkendala penerima tidak dikenal. Saat ini paket masih di operasional JNE Sunter. Saran saya hubungi Customer Care untuk konfirmasi data lengkapnya baik itu nama penerima(nama lain yang lebih dikenal) maupun data alamat lengkapnya supaya nanti dilakukan pengantaran ulang.

      Hapus
  86. Mz mnta tlong cek in no No resi tgrn400342464616 ini dong tlong,udh 5 hari xo brang belum nyampe ya

    BalasHapus
  87. tolong dong mas, saya dah seminggu nunggu barang dari bandung tapi belom nyampe juga. cek resi masih on prosses terus... padahal saya pake paket jne yes. ini no resi nya BDOFS00327125516.

    BalasHapus
  88. tolong dong mas, saya dah seminggu nunggu barang dari bandung tapi belom nyampe juga. cek resi masih on prosses terus... padahal saya pake paket jne yes. ini no resi nya BDOFS00327125516.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat Malam Mas Rifan Budiantoro, untuk paket dengan resi tersebut sudah ada di JNE Subang. Menunggu jadwal pengantaran dari kurir di Subang. Coba hubungi Customer Service JNE supaya paket cepat diproses.

      Hapus
  89. Website JNE sering Down/ Overload tidak bisa di acess.. alternatif lain untuk cek status pengiriman saya Tlp ke 021 29278888 di situ dijawab oleh sistem dan disuruh memasukan no.pengiriman.. naah bagaimana cara memasukan no pengirimannya???.. sedangkan No.pengiriman gabungan antara Huruf dan angka.. SUBFN00098054816 ..???.. thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat pagi Huday Win, betul website JNE beberapa hari ini tidak bisa untuk cek status pengiriman. Kalau telepon ke Customer Care 021 29278888 saran saya, pilih pilihan nomer 5 yaitu untuk komplain dan keluhan kiriman. Dari situ akan menyambung ke operator, maka kita bisa langsung menanyakan resi pengiriman kita. Jika memang ada kendala dalam pengiriman, maka kita akan segera tahu dan tentunya akan segera dicarikan solusi atas kendala pengiriman kita.

      Untuk paket dengan resi pengiriman tersebut diatas diterima tanggal 24 Juni 2016.

      Hapus
  90. Selamat malam mas saya mau tanya kmren itu saya bli barang online nah sore nya itu kirim sekitar jam 4 ini sudah satu hari saya jg tau prosesnya bisa sampe 2hari ngambil yg reguler nah saat mencantumkan alamat memang benar untuk RW itu salah sehrsnya RW 10 bukan RW 01 jd yg saya mau apa bisa smpe dengan selamat ?? Saya takutnya saya sndiri yg ambil ke Agen JNE mhn di balas mas

    BalasHapus
  91. Selamat malam mas saya mau tanya kmren itu saya bli barang online nah sore nya itu kirim sekitar jam 4 ini sudah satu hari saya jg tau prosesnya bisa sampe 2hari ngambil yg reguler nah saat mencantumkan alamat memang benar untuk RW itu salah sehrsnya RW 10 bukan RW 01 jd yg saya mau apa bisa smpe dengan selamat ?? Saya takutnya saya sndiri yg ambil ke Agen JNE mhn di balas mas

    BalasHapus
  92. Malam,mau tanya paket di jne nih mas no resiBDOBZ01424862116 status penerima tidak dikenal sama on process itu maksutnya apa ya ?
    Mohon bantuannya
    Terims

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat pagi Mbak Rini Puspita Sari, jika ada keterangan tidak dikenal, berarti kurir sudah pernah mengantarkan paket, tapi yang bersangkutan tidak dikenal. Jadi paket dibawa balik lagi. Saran saya coba hubungi Customer Service JNE untuk konfirmasi keberadaan paketnya dan supaya dilakukan pengantaran kembali.

      Hapus
    2. mohon di bantu pengecekan paket saya sudad sampai mana dengan no resi 2948599170002 ?????

      Hapus
    3. mohon di bantu pengecekan paket saya sudad sampai mana dengan no resi 2948599170002 ?????

      Hapus
  93. saya, minta bantuaanya paket saya yg tgl pengirimannya tgl 21 juni melalui JNE reguller sampai saat ini paket belum nyampe2,,, dengan no resi 2948599170002 mohon bantuaannya mas??????

    BalasHapus
  94. Selamat malam mas.
    Kalo mau ngecek barang langsung ke kantor jne nya, tapi nggk ada no resi bisa nggak mas?

    BalasHapus
  95. Selamat malam mas tolong di cek kan dgn nmr resi Subdj01196283316 blm sampai aja udah 10 hari...

    BalasHapus
  96. Selamat malam mas tolong di cek kan dgn nmr resi Subdj01196283316 blm sampai aja udah 10 hari...

    BalasHapus
  97. Malam mas tolong di cek nomor resi Subdj01196283316 sudah 10 hari belum sampai saja ke tangan saya.

    BalasHapus
  98. pak mau tanya cara cek resi jne untuk mengetahui status pengiriman saya gimana ya pak

    BalasHapus
  99. Siang Mas... mau minta tolong di cekka resi BDOBR02233255316 MASALHNYA UDAH 11 HARI BELUM SAMPAI....padahal biasanya 3 hari sudah nyampe.....

    BalasHapus
  100. halo min tolong cek resi saya 02013004646316 statusnya itu udah sampai ke wilayah tujuan atau gimana min? thnks

    BalasHapus
  101. Kalau favorite ane sich di Jagoresi.com untuk urusan cek resi :D

    BalasHapus
  102. Siang gan mau tanya, kalo kita send by email ke customer service kira-kira bisa ditanggapi berapa lama ya? terimakasih sebelumnya

    BalasHapus
  103. PAKET SAYA KENAPA BELLUM SAMPAI DENGAN NO RESI 020890363438318
    . TOLONG YA PAKET SAYA GATAWAY DI MAKASAR TERUS! SUDAH BERAPA KALI SAYA KIRIM BARANG KAYA BEGINI!! .

    BalasHapus
  104. dikirim dari tanggal 5september hari ini belum sampai,paket dari tangerang, dicek barang masih tetap ada digaluh mas padahal alamat aq di telukjambe barat. bisa bantu minta no wa kurir yg bekerja daerah sini ga?

    BalasHapus

Harap berkomentar dengan kata kata yang baik dan sopan ya..:)